Connect with us

Travel

Sensasi Hotel Bawah Laut Negara Maladewa

Published

on

Pemandangan Hotel di bawah laut (Beritagar.id)

GeoSiar.com, Maldives – Maldives atau Maladewa adalah negara tropis di Samudera Hindia yang terkenal dengan keindahan pantai dan aneka resort mewah. Tidak hanya itu, pengunjung juga akan dapat merasakan penginapan di bawah laut.

Jika penginapan mewah di tepi pantai dengan pemandangan laut saja terasa kurang menarik, Anda bisa mencoba sensasi menginap di dalam laut.

Ya, Maladewa akan segera punya penginapan di dalam laut atau underwater bernama Muraka, artinya karang dalam bahasa lokal Maladewa. Rencananya, Muraka akan dibuka pada November 2018 untuk memberikan kebahagiaan yang mendalam kepada pengunjung yang dieskplor dari salah satu lingkungan laut yang paling menakjubkan di Bumi.

Saat ini, Conrad Maldives Rangali Island sedang membangun sebuah hotel yang sebagian areanya akan berada 16,4 meter di bawah permukaan Samudra Hindia. Hotel ini diklaim sebagai tempat tinggal bawah laut pertama di dunia.
Fasilitas di hotel ini antara lain ruang olahraga, kolam renang, pelayan pribadi, bak mandi yang menghadap laut dan yang paling penting adalah kamar tidur dengan pemandangan laut.

Kamar bawah laut ini memiliki dinding akrilik yang akan memberikan Anda pemandangan jelas berupa panorama laut. Setiap kamar terdiri dari ruang tidur berukuran besar, ruang tamu, dan kamar mandi.

Kamar juga akan terhubung langsung ke bagian atas dengan tangga spiral. Bagian atas memiliki dek dengan pemandangan matahari terbit.

“Kami sangat senang untuk mempersembahkan Muraka, pengalaman tidur bawah laut untuk tamu yang akan datang, menyediakan mereka dengan pemandangan laut yang luar biasa dari Maladewa dengan perspektif baru,” kata manajer umum Conrad Maldives Rangali Island, Stefano Ruzza.

Bagi anda yang ingin merasakan tidur di bawah laut segera kunjungi negara Maladewa. (qkhs)