Connect with us

Olahraga

Laga PSMS Vs Barito Putera Berakhir 3-2

Published

on

PSMS Vs Barito Putera (bola.bisnis.com)

Geosiar.com, Medan – Hasil laga PSMS kontra Barito Putera pada pekan ke-7 Liga 1 di Stadion Teladan, Medan, Sabtu (5/5/2018) berakhir dengan skor 3-2.

Pertandingan berjalan begitu sengit, kedua tim berambisi untuk unggul. Pada menit ke-29, PSMS membuka keunggulan skor dari Wilfred Yessoh melalui umpan Frets Butuan di sisi kiri. Skor 1-0 untuk PSMS.

Barito Putera tidak tinggal diam, mereka berusaha untuk menyamakan skor. Namun pertahanan PSMS masih kokoh hingga babak pertama berakhir. Skor bertahan 1-0, PSMS unggul.

Meniti babak kedua, pada menit ke-, PSMS mampu menambah skor.  Melalui umpan Yessoh, diterima baik oleh Frets Butuan hingga bola berlari ke gawang lawan. Skor berubah menjadi 2-0, PSMS masih unggul.

Selanjutnya, Douglas Packer nyaris menambah skor untuk tim nya. Namun kesempatan ini belum bernasib baik bagi Barito Putera. Bola hasil sepakannya mengenai tiang gawang.

Menit ke-64, skor bertambah untuk Barito Putera. Hasil dari pelanggaran yang dilakukan PSMS menjadikan Douglas Packer sukses menjalankan eksekutor dengan baik. Skor 2-1.

Pada menit ke-81, Barito Putera kembali menambah skor untuk timnya. Douglas Packer dilanggar  di depan kotak penalti. Tendangan bebas Douglas Packer berjalan sesuai yang ia harapkan. Skor seri 2-2.

Pada menit ke-85, PSMS mengembalikan status keunggulan bagi Ayam Kinantan ini. Melalui Legimin Raharjo yang tampil sebagai eksekutor karena pelanggaran yang dilakukan Muhamad Rafi kepada Suhandi. Skor berubah menjadi 3-2.

Skor 3-2 bertahan hingga peluit panjang, tanda pertandingan berakhir. Akhirnya laga ini berakhir dengan PSMS unggul dan dapat melangkah ke papan tengah klasemen Liga 1.

 

Susunan Pemain

PSMS : Ahmad Fauzi, Jajang Sukmara, reinaldo Lobo, Roni Fatahilah, Fredyan Wahyu, Dishold Sharofetdinov, Legimin Raharjo, Suhandi, Antoni Putro, Frets Butuan, Wilfred Yessoh

 

Barito Putera : Aditya Harlan, Aaron Evans, Nazar Nurzaidin, Douglas Packer, Rony Beroperay, Firli Apriansyah, Matias Cordoba, Muhamad Rafi, Paulo Sitanggang, Rizky Pora, Samsul Arif.