Connect with us

Selebritis

Gracia Indri dan David ‘Noah’ Resmi Bercerai

Published

on

Gracia Indri dan David 'Noah' (id.bookmyshow.com)

Geosiar.com, Selebritis – Rumah tangga Gracia Indri dan David Noah yang sudah dibangun sejak 28 Desember ini tidak mampu diperbaiki lagi. Pasangan ini telah resmi bercerai di Pengadilan Negeri, Bale, Bandung, Jawa Barat, Kamis (3/5/2028).

Alasan Gracia Indri bercerai dengan David ialah karena telah terbukti adanya kekerasan dalam rumah tangganya. David juga dikabarkan tidak memberi nafkah kepada keluarha barunya.

Awal rumah tangga mereka terbentuk begitu harmonis dan bahagia satu sama lain. Namun kebahagiaan yang sempat dirasakannya tak selalu ada di pihak mereka.

Rumah tangga mereka diterpa bencana dan gesekan, hal itu mengakibatkan terjadinya gugatan cerai pada 2017 lalu. Gugatam cerai itu terdaftar dengan nomor perkara 285/Pdt.G/2017/PN. Bdg.

Proses gugatan cerai antara Gracia dan David banyak melewati proses dan berliku-liku. Alasan Gracia berani mengambil keputusan itu ialah karena sebelumnya pasangan ini sempat pisah ranjang karena masalah internal rumah tangga mereka.

Beberapa bulan berlalu, mereka mengajukan gugatan cerai dan Majelis hakim Pengadilan Negeri Bale, Bandung, Jawa Barat, Kamis (3/5/2018) resmi memutuskan bahwa Gracia Indri dan David Noah sudah bercerai.