Connect with us

Daerah

Densus 88 Kepung Lokasi Terduga Teroris di Bogor

Published

on

Ilustrasi

Geosiar.com, Bogor – Gabungan Tim Densus 88 Mabes Polri dan Polres Bogor, Jawa Barat, mengepung lokasi terduga teroris Jumat malam, (4/5/2018). Ratusan petugas bersenjata lengkap merangsek masuk ke rumah yang berlokasi di dalam gang itu.

Penggerebekan berlangsung selama dua jam. Petugas serentak menyambangi lokasi, mulai dari Kampung Negladari, Desa Sukamahi, Kecamatan Megamendung. Lokasi lain adalah Kampung Lebak Gudang RT05/04, Desa Bendungan, dan terakhir Kampung Gadog.

Penggerebekan sempat membuat jalanan di kawasan wisatan ini ramai dipadati warga, meski belum ada keterangan resmi dari kepolisian. Petugas mengawal ketat proses pengerebekan. Warga yang melintas pun dilarang mengabadikan video maupun foto.

“Tidak boleh mengambil foto tadi di razia sama tim Densus,” kata Raden Bentar, salah satu warga setempat yang berada di lokasi.

Dari informasi yang dihimpun, belum diketahui siapa terduga teroris yang dikejar. Namun, terdapat perempuan penghuni yang ikut digiring petugas untuk dimintai keterangan. Lokasi kini sudah diberikan garis polisi.

Warga mengatakan perempuan tersebut baru tinggal di lokasi kontrakan kurang lebih dua bulan. Kesehariannya sebagai pedangang cireng di salah satu sekolah dasar setempat.

“Ini menurut keterangan dari warga dan ketua RT,” ucap Raden (yl)