Connect with us

Hiburan

Penulis Skenario Avengers Membocorkan Soal Thanos

Published

on

Thanos (hype.idntimes.com)

Geosiar.com, Film – Penulis naskah film The Avengers yang sedang hangat didunia,  Christopher Markus dan Stephen McFeely mengungkapkan bahwa film The Avengers merupakan perjalanan kepahlawanan Thanos,  musuh Avengers.

McFeely mengatakan bahwa film ini adalah sebuah perjalanan kepahlawanan untuk melawan Thanos. Pada akhir perjalanan kepahlawanan,  karakter utama protagonis mendapatkan apa yang diinginkannya.

Dilansir Kompas.com, McFeely dan Markus mengatakan bahwa sebelumnya mereka tak tahu kapan mereka ingin Thanos menjentikkan Gauntletnya yang sangat menakutkan. Namun mereka pasti tahu kejadian itu akan terjadi.

Hasil diskusi skenario, ‘jentikan Gauntlet’ akan terjadi si puncak Avengers : Infinity War agar memberikan akhir cerita yang kuat.

“Bahkan jika akhirnya adalah sebuah tragedi, kami ingin itu menjadi definitif,” kata Markus, menjelaskan alasan Thanos perlu untuk menyelesaikan tantangannya sebelum film Avengers tiga berakhir.

Namun, perjalanan Thanos belum selesai. Film Avengers 3 ini diakhiri dengan Thanos merasa seperti  di planet misterius menikmati “anugerahnya”, tetapi perjalanannya menuju ke rumah belum sepenuhnya berakhir.

Perjalanan kepahlawanan itu menuntut Thanos menjadi seorang pria yang berubah sebelum ceritanya berakhir, dan pergeseran semacam itu bisa menjadi pertanda baik bagi Avengers.