Connect with us

Selebritis

Begini Cara Young Lex Hadapi ‘Bullying’

Published

on

Young Lex. (kompas.com)

Geosiar.com, Selebritis – Rapper Young Lex kerap mendapat perhatian dari masyarakat, apalagi soal penampilannya. Ada beragam komentar yang diberikan kepada dirinya, baik itu pujian maupun komentar pedas.

Pria bernama bernama asli Samuel Alexander Pieter itu mengaku kerap mendapat bully di media sosial dari netizen yang berkomentar di akun Instagram miliknya @young_lex18.

“By the way, gue setiap hari ngadepin bully-ing di sosial media, ada yang komen secara fisik, nyerang fisik,” kata Young Lex saat ditemui di Kopi Johny, Jakarta Utara, Jumat (4/5/2018).

Walaupun begitu, pria 26 tahun tersebut tidak mau ambil pusing. Ia lebih memilih untuk tidak mempedulikan para pelaku bullying.

“Ada yang ngatain kurus, hitam, secara fisiklah pokoknya. Kita dikasih Tuhan enggak bisa milih fisik kita, ketika lo katain fisik seseorang, berarti lo lagi ngatain penciptanya. Sesimpel itu saja kali gue, sih,” kata Young Lex.

Pria kelahiran Jakarta itu suka membalas komentar dari para netizen yang mem-bully dirinya. Bukan dengan serius, tapi lebih kepada candaan.

“Gue anggap itu sebagai bercandaan, ada yang ngecengin fisik, gue cengin balik. Ceng-cengan anak kampung saja. Lucu-lucuan saja, jangan dianggap serius kalau gue, karena gue bisa mengatasinya,” jelas Young Lex. (yl)