Connect with us

Olahraga

Skor Imbang Lawan Bayern Muchen, Real Madrid Lolos ke Final Liga Champions

Published

on

Real Madrid vs Bayern Muenchen: Dilema Zizou (soccer.sindonews.com)

Geosiar.com, Madrid – Laga pertandingan Real Madrid kontra Bayern Munchen berakhir dengan skor 2-2 agregat 4-3 pada Laga Leg Kedua Semifinal Liga Champions di Santiago Bernabeu, Rabu,  (2/5/2018) dini hari.

Pertandingan berawal sangat mendebarkan ketika di menit ketiga Bayern unggul lewat gol yang dicetak oleh Josua Kimmich. Bek kanan Bayern Munchen ini memanfaatkan bola di dalam kotak penalti Real Madrid. Untuk sementara Bayern unggul 1-0.

Tim Putih sebagai tuan rumah tak tinggal diam. Mereka bangkit begitu cepat. Pada menit ke-11 Karim Benzema berhasil menyamakan skor. Dengan memanfaatkan bola dari Marcelo, berbuahkan gol bagi Benzema. Skor sementara 1-1.

Menit ke-32, Thomas Muller mendapat peluang, namun bola hasil tendangannya berhasil si atasi Keylor Navas. Begitu pula dengan Lewandowski, tetapi kiper Los Blancos menggagalkannya.

James Rodriguez pun sempat mendapat peluang untuk cetak gol, namun bola melambung ke atas gawang Real Madrid.

Bukan hanya Bayern, Real Madrid juga sempat mengancam melalui peluang yang dilakukan Ronaldo pada menit ke-39, namun tendangannya diamankan Sven Ulreich.

Skor 1-1 bertahan hingga turun minum.

Memasuki babak kedua, Bayern Munchen melakukan kesalahan yang fatal setelah kiper Bayern Munchen gagal mengantsipasi dengan baik operan dari Corentin Tolisso. Kejadian tersebut dimanfaatkan oleh Karim Bemzema untuk mencetak gol.  Akhirnya Los Blancos unggul dengan skor 2-1.

Menit ke-63, James Rodriguez mampu mengimbangkan skor dengan memanfaatkan bola muntah dengan tendangan dan memperdaya Keylor Navas. Skor imbang 2-2.

Skor 2-2 bertahan hingga laga berakhir. Hasil skor tersebut berhasil menghantarkan Real Madrid ke Final Liga Champions dengan agregat 4-3 atas Bayern Munchen.

Susunan pemain

Real Madrid : Keylor Navas, Lucas Vazquez,  Raphael Varane,  Sergio Ramos,  Marcelo,  Luka Modric, Mateo Kovacic, Toni Kroos, Marco Asensio, Karim Benzema, Cristiano Ronaldo.

Cadangan : Casemiro, Nascho Fernandez, Gareth Bale

Pelatih : Zinedine Zidane

Bayern Munchen : Sven Ulreich, Joshua Kimmich, Niklas Sule, Mats Hummels, David Alaba, Thomas Muller, Corentin Tolisso, Thiago Alcantara, Franck Ribery, James Rodriguez, Robert Lewandowski

Cadangan : Sandro Wagner, Javi Martinez

Pelatih : Jupp Heynckes