Connect with us

Hiburan

Film ‘Sajen’, Bullying Berujung Malapetaka

Published

on

Film Sajen 2018 (bioskoptoday.com)

Sutradara : Hanny R. Saputra

Produser : Chand Parwez Servia, Fiaz Servia

Penulis : Haqi Achmad

Pemeran : Amanda Manopo, Angga Aldi Yunanda, Stefhanie Zamora Husen, Jeff Smith, Chantiq Schagerl, Rachel Amanda, Aliff Alli, Nova Soraya, Minati Atmanegara, Virnie Ismail, Alfie Alfandy, Ricky Perdana, Afdhal Yusman, Thomi Baraqbah, Otiq Pakis

Musik : Andhika Triyadi

Penyunting : Tiara Pusparani

Perusahaan produksi : Starvision Plus

Distributor : Starvision Plus

Tanggal rilis : 3 Mei 2018

Negara :  Indonesia

Bahasa : Indonesia

Geosiar.com, Film – Film bergenre drama horror terbaru berjudul ‘Sajen’ akan tayang besok, Kamis (3/5/2018) di bioskop seluruh Indonesia.

Film horror ini wajib anda masukkan kedalam daftar film yang akan anda tonton.

Film ini berlatar lingkungan remaja Sekolah Menengah Atas (SMA) tentang persoalan bullying antar pelajar di lingkungan sekolah.

Film ‘Sajen’ ini akan menceritakan hal yang sempat menjadi persoalan didunia nyata, yaitu bullying di keseharian remaja.

Kisah film ini ialah, Alanda (Amanda Manopo) menjadi korban bullyan di sekolahnya tidak kuat menahan emosi yang akhirnya frustasi dan bunuh diri. Bullyan yang berasal dari Bianca (Steffi Zamora) dan Davi (Jeff Smith) yang menyebabkan siswa disekolah menjadi korban persekusi.

Alanda meninggal dunia, pihak sekolah meletakkan sajen. Alasannya agar terhindar dari hal buruk di sekitar sekolah.

Namun, Sajen ini malah mengundang malapetaka dan misteri lainnya. Terutama Bianca dan Davi.

Film ini disutradarai oleh Hanny R Saputra, Hanny dikenal sebagai sutradara yang berhasil menggarap beberapa film horror. Salah satunya film ‘Mirror’yang fenomenal di tahun 2005.

Hanny berharap agar film ‘sajen’ berhasil menghibur penonton. Semoga para pelajat mendapat gambaran efek buruk yang terjadi dari bullying.

Penasaran teror apa yang akan terjadi di film Sajen? Saksikan film ‘Sajen’di bioskop kesayangan anda, yang akan rilis tanggal 3 Mei 2018. (Tees)