Connect with us

Kriminal

Sebuah Karung Berisi Jasad Bocah 5 Tahun Ditemukan di Bogor

Published

on

Ilustrasi Mayat Perempuan dalam Karung (merdeka.com)

Geosiar.com, Bogor – Jasad seorang bocah berumur 5 tahun ditemukan di dalam sebuah karung. Jasad ini ditemukan di daerah tidak jauh dari rumahnya,  di Perumahan Bogor Asri, Kelurahan Kandang Roda,  Kecamatan Cibinong,  Kabupaten Bogor,  Jawa Barat.  Selasa (1/5/2018) dini hari.

Jasad bocah berinisial G ini ditemukan pukul 01.50 dengan kondisi di dalam karung berwarna bening.

Sebelumnya bocah perempuan ini diduga hilang dari rumahnya sejak Senin pagi. Keluarga sempat mencari keberadaan bocah ini ketempat ia biasa bermain dengan teman-temannya namun tak ditemukan.

Tidak hanya keluarga, warga sekitar juga ikut serta membantu mencari G,  namun tak kunjung ditemukan. Hingga pada akhirnya, orangtua G melapor ke petugas kepolisian.

Djokban, ketua RT06/11 mengungkapkan bahwa korban ditemukan sekitar 100 meter dari rumah korban. Warga yang menemukan jasad bocah ini. Ditemukan dalam posisi membungkuk dalam karung dan terikat oleh tali.

“awalnya warga kira di karung itu sampah,  setelah diperiksa ternyata anak yang sedang kita cari,” Kata Djokban.

Warga melapor ke polisi atas ditemukannya bocah yang tengah mereka cari.  Polisi langsung melakukan olah tempat kejadian perkara.

Jasad yang ditemukan langsung dibawa ke Rumah Sakit untuk dilakukan autopsi. Hingga saat ini polisi sedang melakukan penyelidikan untuk mengungkapkan temuan mayat ini. (Tees)