Connect with us

Sumut

Rumah Aspirasi Benny Sihotang Diresmikan, Bukan Gagahgagahan

Published

on

Medan, Geosiar.com – Keseriusan Benny Sihotang terjun ke dunia politik bukan lah gagahgagahan. Setelah sukses didunia usaha BUMN/BUMD, kini niat mau membantu masyarakat kecil mulai terpanggil. Atas dasar itu pula, dunia politik diyakini sarana yang tepat memperjuangkan aspirasi warga itu.

Penuturan itu disampaikan Benny Sihotang ketika menyambut ratusan tamu yang hadir saat peresmian rumah aspirasi Benny Sihotang (Partai Gerindra) di Jl Karya Kelurahan Karang Berombak Kec Medan Barat, Selasa (1/5/2018). Saat Peresmian hadir Ketua DPD Partai Gerindra Gus Irawan Pasaribu, Ketua DPC Partai Gerindra Boby Zulkarnaen, kader Gerindra dan anggota DPRD Medan Dame Duma Sari Hutagalung dan Godfried Effendi Lubis.

Saat menyapa warga, Benny Sihotang didampingi istri Dame Duma Sari Hutagalung. Pasangan suami istri itu tampak ramah dan santun menyapa warga tanpa pilih kasih. “Ini istri saya Dame Hutagalung anggota DPRD Medan. Tanpa ibu/bapak, istri saya ini tidak akan duduk menjadi wakil rakyat di DPRD Medan. Jejak belia lah yang mau saya ikuti untuk dapat bersama memperjuangkan keluhan masyarakat,” tutur Benny Sihotang mantan Dirut PD Pasar Kota Medan itu penuh keramahan.

Begitu juga dengan tujuan pendirian rumah aspirasi, menurut Benny Sihotang sebagai tempat menampung aspirasi masyarakat. “Hanya sebagai wadah menampung aspirasi. Tempat menyampaikan keluh kesah warga. Mudah mudahan setelah diresmikan rumah aspirasi ini dapat kita fungsikan dengan benar dan berharap mendapat dukungan masyarakat,” sambung Benny yang saat ini Plt Dirut PD Pasar Horas P Siantar ini.

Ditambahkan Benny, selama ini saat bertugas di birokrat merasa terkekang. Karena tidak bisa menyalurkan aspirasi dengan tepat. Untuk saat ini saatnya berbuat dan mengabdi masyarakat.

Seperti diketahui, Benny Sihotang yang menjabat Wakil ketua DPD Satria Gerindra Sumut akan maju Caleg DPRD Sumut 2019 dari Dapil Medan B. Benny berharap dukungan dan doa masyarakat Medan untuk dapat duduk di DPRD Sumut.

Sementara itu, Ketua DPC Partai Gerindra Kota Medan Boby Oktapianus Zulkarnaen mengatakan, dengan hadirnya Benny Sihotang di Partai Gerindra diharapkan dapat membesarkan Partai Gerindra.

Keberadaan, rumah aspirasi Benny Sihotang diharapkan dapat menambah kepercayaan masyarakat terhadap Partai Gerindra. Diharapkan kepedulian kader akan meningkatkan kerjasama menyahuti aspirasi masyarakat.

Rumah Aspirasi Benny Sihotang diresmikan Ketua DPD Partai Gerindra Sumut Gus Irawan Pasaribu. Pada kesempatan itu Gus Irawan mengatakan, mudah mudahan rumah aspirasi bermanfaat kepada warga sekitar dapat menyerap aspirasi setia saat.

Sangat berharap kehadiran rumahbaspirasi disambut positif masyarakat sekitar. “Tujuan positif membantu sebahagian beban masyarakat sekitar dan Kota Medan pada umumnya,” ujarnya. (lamru)