Connect with us

Selebritis

Tristan Thompson Selingkuhi Khloe, Kim Kardashian Marah Besar

Published

on

Keluarga Kardashian (kiri): Kristen Jenner, Kendall Jenner, Khloe Kardashian, Kimberly Kardashian, Kourtney Kardashian, Kylie Jenner. (akamaized.net)

Geosiar.com, Selebritis – Kim Kardashian akhirnya buka suara tentang kabar perselingkuhan Tristan Thompson, kekasih dari sang adik Khloe Kardashian.

Dalam teaser acara talkshow Ellen DeGeneres Show yang akan tayang pada Senin (30/4/2018) waktu setempat, Kim mengatakan bahwa drama perselingkuhan Tristan yang terungkap dua hari sebelum Khloe melahirkan anaknya dengan Tristan sangatlah menyebalkan.

“Aku tidak tahu harus bagaimana menjelaskan perasaanku tentang perselingkuhan itu, selain itu sangat menyebalkan,” ungkapnya, seperti yang dikutip oleh Cosmopolitan, Minggu (29/4/2018).

Namun, Kim rupanya tidak ingin memaki Tristan karena memikirkan perasaan keponakannya jika melihat video siaran The Ellen Show atau kabar berita mengenai masalah tersebut di masa depan.

“Kami akan selalu mendukung Khloe. Dia kuat dan dia melakukan yang terbaik sebisanya. Ini adalah situasi yang sangat menyedihkan. Aku membuat aturan ini dengan saudara laki-lakiku. Jika anak sudah terlibat, aku akan membuatnya tetap lucu dan berkelas serta berusaha untuk tidak mengatakan apa pun yang negatif karena suatu hari True akan melihat ini. Ini sangat kacau,” lanjutnya.

Sebelumnya Khloe Kardashian diketahui melahirkan putri pertamanya, True Thompson, pada 12 April 2018 silam. Saudaranya Kim, Kourtney dan Kendall sempat mengunjungi Khloe yang sekarang tinggal di Cleveland, AS demi menyemangatinya.

Hingga saat ini, hubungan Khloe dan Tristan masih belum jelas kelanjutannya. Khloe dikabarkan memilih untuk fokus kepada anaknya. Meski demikian, Khloe masih berharap Tristan dapat berubah dan mereka bisa kembali bersama.

“Khloe benar-benar berharap untuk bisa memaafkan Tristan dan mempercayainya lagi. Dia berharap bisa hidup bersama dengannya, tapi dia tidak tahu apakah dia benar-benar bisa melakukannya, tapi itulah keinginannya,” ungkap sumber terdekat Khloe kepada People. (yl)