Connect with us

Kriminal

Merasa dibohongi, Seorang Pria Nekat Pukul Anak di Cakung

Published

on

ILUSTRASI: Kekerasan pada anak (unimedia.info)

Geosiar.com, Cakung – Seorang anak berinisial MA mengalami tindak kekerasan oleh seseorang yang bertamu ke rumahnya, yakni AG pada Minggu (29/04/2018) sekitar pukul 18.30

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Raden Prabowo Argo Yuwono menjelaskan, kejadian tersebut bermula saat pelaku dan beberapa temannya bertamu ke rumah korban di Kecamatan Cakung, Jakarta, kemudian bertanya perihal keberadaan ibunya.

“Dari keterangan korban, pelaku datang ke rumah dan bertanya keberadaan ibunya, kemudian korban menjawab kalau ibunya tidak ada,” kata Argo kepada wartawan saat dikonfirmasi, Senin (29/4/2018).

Merasa dibohongi, lantas beberapa teman AG masuk ke dalam rumah untuk memeriksa kebenaran tersebut.

“Teman pelaku masuk ke dalam rumah tanpa izin, sementara itu MA ditarik keluar rumah oleh AG dan dipukul oleh pelaku pada bagian wajah menggunakan tangan kosong,” ujanya.

Setelah mengetahui tindak penganiayaan yang dialami oleh anaknya, orang tua korban langsung melaporkan kejadian ini ke Polres Metro Jakarta Timur.

Pihak Polres Metro Jakarta Timur melalui Kasatreskrim AKBP Sapta Maulana mengatakan, kasus ini sedang di dalami dan pihak berwajib masih mengumpulkan beberapa alat bukti.

“Masih didalami, ada beberapa proses yang harus dipenuhi penyidik. Agar tidak salah dalam melakukan upaya paksa dalam hal ini penangkapan,” katanya.

Sumber: tribunnews.com