Connect with us

Daerah

2 Orang Penculik Bayi Aditya di Depok Ditangkap

Published

on

Marliyana, warga Depok yang kehilangan bayinya, Jumat, (27/4/2018). (viva.co.id)

Geosiar.com, Depok – Akhirnya bayi Aditya korban penculikan di Depok ditemukan. Polisi juga menangkap dua orang yang diduga pelaku penculikan.

“Iya benar sudah ditemukan pagi tadi pukul 08.00 WIB,” kata Kapolresta Depok Kombes Didik Sugiarto kepada wartawan di Mapolresta Depok, Jalan Margonda Raya, Depok, Senin (30/4/2018).

Korban ditemukan di sebuah kontrakan di Kelurahan Abadi Jaya, Kecamatan Suajaya, Kota Depok. Didik belum mengungkap kondisi sang bayi saat ditemukan.

“Ada dua orang terduga pelaku yang kami amankan,” kata Kapolresta Depok Kombes Didik Sugiarto kepada wartawan di RS Mitra, Jalan Margonda Raya, Kota Depok, Senin (30/4/2018).

Sementara itu, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono mengatakan hal yang sama. Bayi itu dikuasai oleh dua orang.

“Bayi itu ditemukan di kontrakan. Ada yang ngambil kemudian diserahkan ke satu orang,” ujar Argo di kantornya.

“Yang satu pelaku penculiknya dan satu lagi perawatnya,” tambahnya.

Sebelumnya Bayi Aditya diculik di rumahnya pada Jumat (27/4/2018). Saat itu Aditya sedang tidur bersama kakaknya, Talita (9), yang ditinggal pergi ke warung oleh ibunya.

Bayi Aditya yang baru berusia 25 hari, ditemukan di sebuah kontrakan di Kelurahan Abadi Jaya, Kecamatan Sukmajaya, Depok pada pukul 08.00 WIB pagi tadi. Bayi Aditya langsung dilarikan ke RS Mitra untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut. (yl)