Connect with us

Sumut

Seorang Pria Tewas Tenggelam di Sungai Titi, Medan Belawan

Published

on

Ilustrasi

Geosiar.com, Medan – Seorang pria bernama Roy Pargaulan Marpaung (50) terjatuh dari pembatas jembatan di Sungai Titi, Sicanang, Medan Belawan, Medan, Sumatera Utara sekitar pukul 10.00 WIB pada Sabtu (28/4/2018). Saat ditemukan, korban sudah dalam keadaan tidak bernyawa.

“Pertama korban turun dari sebuah ojek, kemudian dia duduk di pembatas jembatan. Setelah itu, warga melihat ia terjatuh,” ujar Wakapolsek Belawan AKP Sukarman saat dihubungi, Minggu (29/4/2018).

Sukarman menuturkan, warga yang melihat kejadian itu langsung berusaha menolong pria malang tersebut. Namun karena arus yang deras, warga baru bisa menolong setelah korban hanyut hingga 100 meter dari tempat jatuhnya.

Setelah diselidiki, korban dikabarkan telah mengalami stroke menahun dan juga sakit paru-paru. Informasi yang didapat dari istri korban, Nurleni (46), korban sudah meminta keluarga untuk mengikhlaskan dirinya. Roy mengatakan sudah tidak kuat menanggung penyakit yang dideritanya.

“Lalu pada keesokan paginya, pada pukul 09.00 WIB, korban izin keluar rumah dengan alasan ingin berjalan-jalan. Kemudian sekitar pukul 10.00 WIB, ia (istri korban) mendapat kabar bahwa suaminya sudah tidak bernyawa,” pungkas Sukarman. (yl)