Connect with us

Hiburan

Film Dimsum Martabak Tayang Lebaran Mendatang

Published

on

Dimsum Martabak

Genre : Drama

Tanggal Rilis Perdana : 15 Juni 2018

Studio : RA Pictures

Sutradara : Andreas Sullivan

Produser : Fajar Bustomi

Pemain : Ayu Ting Ting, Boy William, Ferry Salim, Meriam Bellina

Geosiar.com, Film – Film Dimsum Martabak yang dibintangi oleh Ayu Ting Ting dan Boy William sebagai peran utama akan tayang 15 Juni 2018 atau lebaran mendatang.

Penyanyi dangdut ini berperan sebagai Mona, gadis sederhana yang berkerja di resto dimsum. Suatu saat Mona tak sengaja bertemu Soga, cowok penjual Martabak dan kaya raya.

Ayu dan Boy juga sudah memiliki chemistry satu sama lain sehingga proses pembuatan film ini berjalan layaknya natural dan tidak canggung.

Diakui Ayu Ting Ting berperan sangat baik sebagai Mona. Ia tidak terlihat kaku.

Andreas Sullivan, sutradara film Dimsum Martabak mengakui karakter Ayu Ting Ting sangat cocok dengan peran Mona.

“kenapa kita percaya Ayu? Karena kita sudah lihat screen test dia bagus banget. Dari segi penyutradaraan Mona karakternya simple, polos, baik hati. Kita lihat bahwa Ayu orang paling tepat sama karakter ini,” ujar Andreas, dilansir dari Viva.

Ayu Ting Ting juga mengaku bahwa selama proses syuting yang dilakukan di Indonesia dan Australia, ia tidak mengalami kesulitan dalam memerankan Mona di film garapan RA pictures ini.

Film ini juga dilengkapi artis pemain film tanah air, Ferry Salim dan Meriam Belina, Tyas Mirasih, Olga Lydia dan seorang komika, Acho Muhadky.