Connect with us

Selebritis

Rina Nose Berharap Bisa Main Film Daripada Sibuk Memikirkan Jodoh

Published

on

Rina Nose. (instagram)

Geosiar.com, Jakarta – Artis tanah air Rina Nose hingga kini belum juga menemukan pasangan yang tepat untuknya. Terakhir, dia menjalin hubungan dengan penyanyi asal Brunei Darussalam, Fakhrul Razi. Namun, hubungan itu kandas.

Perempuan berusia 34 tahun tersebut masih disibukkan dengan aktivitasnya di dunia hiburan dengan menjadi presenter dan komedian.

Ketika ditanya soal hubungan asmaranya, Rina masih belum terlalu memikirkannya dan memilih untuk sendiri. “Buat saat ini, sih, belum ke situ, entar saja, deh. Enggak ada kriterianya, yang penting nyambung. Sudah, gitu saja,” katanya aat ditemui di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, pada Sabtu (28/4/2018).

Meski begitu teman-temannya tidak terima dengan hal itu. Mereka pun mencoba beberapa cara agar Rina segera mendapat pendamping hidup dengan menjadi ‘Mak Comblang’.

“Ada, sih, yang mencoba-coba untuk, ‘Lo gue jodohin sama temen gue, ye?’ Ya, enggak bisa juga kalau enggak nyambung, mah. Intinya, kalau tiba-tiba ketemu, nyambung, ada beberapa kebiasaan menarik, ya, bisa jadi. Saat ini, masih saya enjoy dengan kondisi seperti ini (jomblo),” ujarnya.

Rina menganggap bahwa dirinya telah membuka hati dan sudah mengobati rasa trauma akan kegagalannya di masa lalu. Sehingga, Rina harus berpikir lebih dewasa, matang, dan berhati-hati dalam urusan jodoh.

Daripada sibuk untuk memikirkan calon pendamping hidup, penyanyi lagi ‘Ayank Mbeb’ ini ingin berkarier di dunia seni peran yang telah lama tak disentuhnya sejak meninggalkan bangku kuliah.

“Kayak enggak kepakai ilmu saya. Dulu, menyutradarai juga gitu, main juga. Jadi, di sini yang kepakai beberapa ilmunya. Ya, mudah-mudahan habis ini ya, ada yang ajak saya main (film). Kalau genre sih, apa saja, yang penting aku bisa bermain peran di situ dengan maksimal,” tambahnya. (yl)