Connect with us

Selebritis

Ranty Maria Pamit dari Sinetron ‘Anak Langit’ Demi Pendidikan

Published

on

Ranty Maria (hiburan.babe.news)

Geosiar.com, Selebritis – Anak langit merupakan sinetron yang sedang digandrungi netizen. Bahkan sinetron yang dibintangi oleh Ammar Zoni, Steffan William, Ranty Maria dan artis muda lainnya ini hampir selalu menempati rating tertinggi.

Sinetron Anak Langit ini telah tayang ratusan episode dan selalu menjadi favorite pemirsa setiap episodenya.

Namun sangat disayangkan, sinetron produksi Sinemart ini harus kehilangan pemain utamanya yaitu Ranty Maria pemeran Vika.

Alasan gadis cantik ini mengundurkan diri dari sinetron Anal Langit karena ingin melanjutkan pendidikannya di Korea Selatan.

Kepergian Maria dari sinetron Anak Langit didukung pula oleh pihak Sinemart. Karakter Vika pun tidak akan digantikan oleh orang lain. Pemain sinetron ini memang bertambah, namun bukan untuk mengganti peran Vika.

Pemain baru yang akan ikut bergabung bersama Anak Langit ialah artis cantik Michella Putri. Michella di sinetron ini akan melakoni peran antagonis, sama halnua dengan Angela Gilsha yang berperan antagonis juga.

Pemain baru terbongkar melalui foto yang diunggah sutradara Anak Langit, Akbar Bhakti di instagram dan menyebar di akun anaklangit.official. Michella Putri berpenampilan tomboy dengan jaket kulit cokelat dan celana hitam. (Tees)