Connect with us

Selebritis

Nicki Minaj Balas Komentar Pedas Penggemar

Published

on

Nicki Minaj. (thetropixs.com)

Geosiar.com, Selebritis – Nicki Minaj baru saja mendapat serangan dari seorang penggemarnya di Instagram. Awalnya, penggemar dengan akun @nicki4theculture memberikan komentar di salah satu unggahan Nicki Minaj. Komentar tersebut memang disampaikannya dengan kata-kata umpatan.

“Berhentilah mengunggah omong kosong dan merilis video, seperti yang kamu lakukan! Kami membutuhkan (lagu dengan kualiatas) Top 5 dan kamu malah mengunggah Gabby,” tulisnya.

Ternayata Nicki Minaj tidak mengabaikan komentar itu, dengan jawaban yang cukup panjang, dia membalas komentar tersebut.

Menurut pelantun ‘Starship’ tersebut, membuat sebuah lagu yang bisa masuk ke dalam jajaran 5 besar tangga lagu tidak mudah. Ia mengaku, saat ini, dirinya sedang berusaha.

“Penggemar bahkan tidak bisa menikmati musik lagi. Kami tidak hidup pada saat ini. Kami selalu sibuk memikirkan (apa yang akan dikerjakan) berikutnya. Aku tidak membutuhkan apapun. Aku penuh dengan kegembiraan yang tak terungkapkan, melakukan apa yang kusukai, bersenang-senang selalu, membuat kenangan atau momen bersejarah di studio setiap hari, merasa diberkati, bersyukur dan mengalami semuanya dengan basis penggemar terbaik di bumi ini,” balas Nicki Minaj.

“Santai sayang. Ratu tidak panik. Kami naik ke bar, lalu mengangkatnya lagi. Kami mengatur tren, lalu mengaturnya lagi. Musik bukan tentang ini. Sebelum ada media sosial, penggemar hanya menikmati musik. Kamu tidak harus menjadi A&R atau merekamnya, sayang. Kamu akan mendapatkan videonya segera,” lanjut Nicki Minaj.

Lebih lanjut, rapper seksi itu meminta penggemarnya untuk lebih bersabar. Ia juga berharap dukungan kepadanya tidak pernah pudar.

“Aku tahu maksudmu baik, jadi aku akan membiarkannya mengalir hari ini. Kamu akan menyukai album dan kamu akan menyukai turnya. Bernapaslah. Santai. Kalian sudah melakukan hal lebih dari cukup. Dukungan kamu tidak pernah tertandingi. Selalu Cinta,” tulis Nicki Minaj. (yl)