Connect with us

Sumut

Konser Kemenangan Maria Idol di Medan Berjalan Spektakuler

Published

on

Konser Kemenangan Maria Idol (Geosiar/Tria Sitinjak)

Geosiar.com, Medan – Maria Simorangkir, pemenang Indonesian Idol sesion 9 mengadakan acara konser kemenangannya di Plaza Medan Fair, Medan, Sabtu (28/4/2018).

Acara yang didukung oleh Grab ini sangat disambut luar biasa oleh masyarakat kota Medan hingga memadati Plaza Medan Fair.

“penontonnya sangat rame, banyak yang nungguin Maria di sini sampai berdesak-desakkan” ungkap Lydia, salah satu penonton yang hadir.

Bukan hanya gadis berusia 16 tahun ini saja yang akan menghibur masyarakat Medan, Regina pemenang Indonesian Idol sesion 7 juga ikut menyumbangkan suaranya menghibur pemirsa.

Acara diawali dengan kuis yang diadakan oleh Grab, dengan berbagi berbagai hadiah untuk penonton yang mampu menjawab pertanyaan dari pemandu acara, atau memenuhi tantangan.

Acara kemenangan Indonesian Idol ini juga dilengkapi oleh penampilan Selat Melaka, band Medan yang juga dikenal masyarakat Medan.

Maria yang tampil cantik dengan gaun putih dan mahkota di kepalanya berduet dengan alumni Indonesian Idol, Regina. Mereka menyanyikan lagu ‘Idola Indonesia’ dengan penuh semangat. Membuat penonton ikut benyanyi bersama.

Penampilan Maria dan Regina melantunkan lagu dengan suara mereka yang sangat menakjubkan. Regina menyanyikan lagu ‘Shape Of You’ dan ‘ Inikah Cinta’. Maria juga tak kalah menghebohkan penonton dengan lagu kemenangannya ‘Yang Terbaik’. Ia juga menyanyikan lagu yang pernah dinyanyikannya selama di Idol, ‘Never Enough’ dan ‘Stand Up For Love’.

Penampilan mereka berdua sangat spektakuler menghebohkan pengunjung Plaza Medan Fair. Ketika acara selesai, beberapa pengunjung mengikuti kedua artis ini hingga menuju ke area parkir. (Tees)