Connect with us

Dunia

Ingin Bertemu Tuhan, Seorang Ibu Ajak Ketiga Putrinya Bunuh Diri

Published

on

Ilustrasi Mobil Terbakar (merdeka.com)

Geosiar.com, Houston – Seorang ibu bernama Ana Segovia bersama dengan tiga orang putrinya berusia 9 tahun, 11 tahun dan 13 tahun melakukan aksi bunuh diri.

Kasus bunuh diri telah terjadi di Houston, Texas. Peristiwa ini sangat mengerikan karena korban sengaja mengurung diri didalam sebuah mobil yang sedang terbakar.

Dikabarkan, alasan bunuh diri ini ialah, sang ibu mengajak putrinya untuk bertemu dengan Tuhan dengan cara yang tidak biasa.

Gerardo Cortez, seorang saksi mata pemilik carwash tempat Segovia mencuci mobilnya sebelum peristiwa ini terjadi. Saksi mata mengatakan bahwa ia melihat sang ibu berteriak untuk bertemu dengan Tuhan

Segovia menabrak menabrak sebuah tong sampah dalam kondisi mesin menyala. Mobil mengeluarkan api dan sang ibu sengaja tidak keluar mobil. Putri sulungnya terlihat berusaha ingin keluar untuk menyelamatkan diri. Namun sang ibu menariknya agar putrinya tersebut tidak keluar mobil.

Akhirnya Segovia dan ketiga anaknya terbakar hidup-hidup di dalam mobil. Sangat disayangkan, menurut pengakuan tetangganya, Segovia merupakan ibu yang sangat menyayangi anak-anaknya dan jarang marah kepada anaknya.

Namun entah kenapa ia ingin bertemu dengan Tuhan dengan alasan seperti itu. Bunuh diri bersama ketiga anaknya. (Tees)