Connect with us

Politik

Bupati Madina Sambut Hangat M Haris Bacaleg DPR RI Sumut II

Published

on

Bupati Madina H Dahlan Hasan Nasution saat menjamu anggota DPR RI DR Hinca IP Panjaitan XII SH MH ACCS bersama bakal calon legislatif (bacaleg) DPR RI 2019 untuk dapil Sumut II dari Partai Demokrat Muhammad Haris SE, di rumah dinas Bupati, Kamis malam (26/4/2018).

Medan,Geosiar.com – Bupati Kabupaten Mandailing Natal (Madina) Propinsi Sumatera Utara (Sumut), H Dahlan Hasan Nasution menyambut baik jika anggota DPRI RI dari daerah pemilihan (dapil) Sumut II diisi wakil rakyat yang memiliki Sumber Daya Manusia (SDM) yang berkualitas. Sehingga, peningkatan pembangunan di Madina akan cepat lebih baik.

Harapan itu disampaikan Bupati Madina H Dahlan Hasan Nasution saat menjamu anggota DPR RI DR Hinca IP Panjaitan XII SH MH ACCS bersama bakal calon legislatif (bacaleg) DPR RI Tahun 2019 untuk dapil Sumut II dari Partai Demokrat Muhammad Haris SE, di rumah dinas Bupati, Kamis malam (26/4/2018). Kehadiran Hinca Panjaitan selaku Sekjen DPP Partai Demokrat banyak memberikan ide ide cemerlang terkait percepatan pembangunan yang pro rakyat.

Menurut Bupati Madina, sangat berharap nantinya perwakilan Sumut II di DPR RI akan diisi politisi handal yang mampu memperjuangkan kebutuhan rakyat disegala bidang. Seperti halnya, Bacaleg Partai Demokrat yang akan mencalonkan H Muhammad Haris dinilai sangat tepat. Pengalaman M Haris selaku mantan DPRD Propinsi Banten dan Kordinator Departemen Polhukam DPP Partai Demokrat sudah teruji untuk menyuarakan hak hak rakyat.

Sosok Haris selaku putra daerah Padang Sidempuan dipastikan mampu memperjuangkan pembangunan tanah leluhurnya. “Kendati persaingan menuju DPR RI cukup ketat. Saya yakin sosok M Haris akan mendapat simpatik dari masyarakat,” sambung Dahlan.

Sebelumnya, Sekjen DPP Partai Demokrat DR Hinca IP Pandjaitan XIII sudah memperkenalkan Haris SE sebagai bakal calon legislatif (Bacaleg) uang akan diusung Partai Demokrat untuk di DPR RI Tahun 2019 dari dapil Sumut II. Hinca menitipkan Haris kepada eksekutif untuk nantinya dapat bekerjasama berbuat dan mendukung program pembangunan di Madina.

Pada kesempatan itu, Muhammad Haris SE mengatakan akan berbuat maksimal bekerjasama dengan semua ostansi dan elemen masyarakat. Tujuannya maju Caleg untuk memajukan kampung halamannya daerah Sumut II.

Haris mengaku aka mengibarkan bendera Demokrat mengambil simpatik masyarakat yakni akan menjalankan 10 program Partai Demokrat. Untuk itu Haris minta dukungan Bupati Madina Dahlan Nasution dapat sharing peningkatan kemajuan pembangunan wilayah Madina. “Saya tetap butuh dukungan untuk menggapai cita cita membangun tanah leluhurku yang tak asing lagi yakni marsipature hutanabe,” ujar Haris.(lamru)