Connect with us

Dunia

Zayn Malik dan Gigi Hadid, Keduanya Ingin Balikkan?

Published

on

Zayn Malik dan Gigi Hadid (hollywoodlife.com)

Geosiar.com, AS – Zayn Malik dan Gigi Hadid, pasangan selebriti yang sempat putus dikabarkan akan segera  balikkan, dan sudah menjadi perbincangan publik.

Zayn Malik, sang musisi ini suatu ketika pernah kepergok sedang mendatangi apartemen Gigi.

Mantan personel One Direction ini dikabarkan juga masih belum bisa melupakan Gigi Hadid. Zayn juga berharap agar bisa kembali menjalin cinta dengan Gigi Hadid.

“Zayn berharap agar Gigi memberikan kesempatan kedua baginya. Dia berjanji akan berubah dan membuar segala macam janji,” Ungkap seorang sumber, dilansir dari Aceshowbiz, Kamis, (26/4/2018).

Zayn baru-baru ini mengakui bahwa ia menulis single lagu romantis yang berjudul ‘let me’, terinspirasi dari kisah cintanya dengan Gigi.

Diduga, Zayn Malik dan model berusia 23 tahun itu akan segera balikkan dalam waktu dekat. Karena Gigi juga disebut masih memiliki harapan yang sama untuk bisa memadu kasih kembali.

Dari sumber yang sama, dikatakan Gigi juga masih merindukan sosok Zayn, namun mereka saat ini belum benar-benar balikkan. Musisi, Zayn berharap itu menjadi kenyataan.

Zayn Malik dan Gigi Hadid memutuskan hubungan mereka pada 13 Maret 2018 lalu, dengan perasaan yang masih sama-sama memiliki rasa cinta. (Tees)