Connect with us

Hiburan

Trailer Venom Rilis, Sang Sutradara Harap Penggemar Antusias Hingga Tayang Oktober Mendatang

Published

on

Sony Pamer Poster Film Venom (kincir.com)

Sutradara : Ruben Fleischer

Produksi : Sony Pictures Entertainment

Penulis : Todd McFarl, David Miche

Bintang film : Tom Hardy

Gendre : Action Horror

Negara : USA

Bahasa : English

Geosiar.com, Berita Film – Film anti hero ini telah dijadwalkan tayang 2018. Trailer film Venom telah dirilis Senin (23/4/2018) lalu. Penggemar superhero menyambutnya dengan heboh.

Film yang dirilis oleh Sony Pictures Entertainment akan diperankan oleh Tom Hardy sebagai Eddie Rock yang merupakan seorang jurnalis investigasi bertugas menyelidiki laboratorium peneltian rahasia.

Dalam cerita Venom versi komik, Eddie Brock menemukan Dr. Carlton Drake yang sedang melakukan penelitian tentang simbiote. Terjadilah organisme yang menyatu dengan tubuh manusia membentuk super human.

Tokoh Eddie tertular oleh salah satu makhluk yang diciptakan Dr. Carlton. Selama terjangkit organisme asing, Eddie melakukan pertarungan melawan orang-orang yang mengejarnya. Eddie melawan dengan memanfaatkan kekuatan yang dimilikinya, namun hanya untuk kebaikan tidak kejahatan.

Ruben Fleischer selaku sutradara dalam film Venom ingin membuat cerita film ini original sesuai dengan komiknya. Film Venom akan memvisualkan isi dari komik Venom. Baik dari pertarungan maupun wujud tokohnya. Misalkan, pertarungan mematikan, gigi taring mrlebar hingga ke telinga, mata putih besar dan lidah menjulur

Proses pembuatan film ini telah dilakhkan sejak musim semi lalu, sekitar Oktober 2017. Sewaktu Tom.Hardy mulai mengunggah sneak peek dengan memamerkan tubuh seksinya.

Saat ini, film Venom telah mencapai tahap pra-produksi. Jargon dalam Venom adalah ‘Embrace Yout Inner Antihero’. Diharapkan penggemar film superhero akan antusias menantikan Venom hingga tayang di bioskop 5 Oktober 2018 mendatang.