Connect with us

Selebritis

Tampil di SHVR Ground Festival 2018, Rita Ora Bawa 26 Dancer

Published

on

Rita Ora.

Geosiar.com, Selebritis – Rita Ora, penyanyi wanita asal Inggris akan menjadi salah satu pengisi acara SHVR Ground 2018 yang akan digelar di Allianz Eco Park, Ancol, Jakarta Utara, pada 4 dan 5 Mei nanti.

Sementara itu, line up lengkap dan jadwal tampil baru akan diumumkan tiga hari sebelum acara berlangsung.
Darshan Phridhnani selaku CEO dari Hype Festival, memberikan bocoran bahwa pelantun lagu ‘Your Song’ itu akan tampil pada hari pertama, pukul 21.00 WIB di panggung utama, Frozen Galaxy Stage. Dia akan tampil selama 60 menit.

Pihak promotor telah mengincar Rita itu untuk menjadi pengisi acara SHVR Ground sejak dua tahun lalu. Dengan segala upaya yang telah dilakukan, akhirnya mereka berhasil memboyong penyanyi berumur 27 tahun itu ke Indonesia.

“Kebetulan momentumnya juga lagi bagus banget. Lagu-lagu dia (Rita Ora) di radio lagi dipasang, lagi hype banget. Kita pas banget dapatnya di bulan Mei,” ujar Darshan saat ditemui di Empirica SCBD, Jakarta Selatan, Kamis (26/4/2018).

Biasanya, seorang penyanyi memiliki riders atau permintaan khusus saat diminta untuk mengisi sebuah acara. Namun, Ora ternyata tidak memiliki permintaan khusus yang aneh-aneh. Ia hanya hanya akan membawa 26 orang penari saja untuk melengkapi aksi panggungnya.

“Gak ada permintaan yang aneh-aneh dari Rita. Mereka bawa dancer juga, Rita bukan performance life PA, dia benar-benar full performance with the whole band,” ucap Darshan.

Selain Ora, acara ini juga akan dimeriahkan oleh bintang tamu lainnya, seperti Bondax, Cash Cash, Alan Walker, Alison Wonderland, Cheat Codes, Gryffin, Dipha Barus, Diskopantera, dan lainnya.

Nama Rita Ora mulai melambung setelah merilis debut album studionya ‘Ora’ (2012) dan menjadi nomor satu di Inggris. Lewat album tersebut, menelurkan single ‘RIP’ dan ‘How We Do (Party)’. Meski lama tidak meluncurkan album, dia masih aktif merilis single.

Lagu-lagu Ora yang menjadi hit, antara lain adalah ‘Your Song’, ‘Anywhere’, ‘For You’ duetnya dengan Liam Payne, yang merupakan soundtrack film ‘Fifty Shades Freed’ dan lagu ‘Lonely Together’, hasil kolaborasinya bersama DJ Avicii yang baru saja meninggal pada (20/4/2018) lalu. (yl)