Connect with us

Selebritis

Raditya Dika: Pernikahan ini Semoga Menjadi Inspirasi Para Jomblo

Published

on

Instagram (raditya_dika)

Geosiar.com, Jakarta – Raditya Dika dan Annisa Aziza akan segera melangsungkan pernikahannya pada 5 Mei 2018 mendatang.

Setelah melakukan pelamaran pada (8/12/2017) lalu, akhirnya Raditya Dika dan Annisa Aziza sudah menetapkan tanggal pernikahannya. Mereka juga sudah melakukan foto prewedding Februari 2018 lalu.

Namun sayangnya, lokasi pernikahan yang akan menjadi tempat pernikahan Raditya Dika dan Annisa Aziza masih dirahasiakan.

Raditya Dika berharap pernikahannya jadi inspirasi para jomblo. Selama menjadi stand up comedian, Raditya Dika dikenal sering membahas tema-tema mengenai jomblo.

“ya mudah-mudahan pernikahan ini menjadi inspirasi buat jomblo-jomblo bau tanah semuanya ya,” tutur Raditya Dika, Jakarta Pusat, Rabu (25/4/2018). Dilansir Liputan 6.

Raditya juga mengungkapkan masih dalam posisi bercanda, bahwa pernikahan dengan Annisa Aziza yang akan berlangsung merupakan bukti kalau selalu ada keajaiban untuk orang yang masih betah melajang.

Perjalanan cinta Raditya Dika akan segera berakhir di pelukan Annisa Aziza. Setelah pernah menjalin cinta dengan Sherina, Herfiza Novianti, Diva Gianina dan Kenya Nndia Elsa.

Bintang film ‘Single’, ‘Kambing Jantan’, ‘Cinta Brontosaurus’, ‘Manusia Setengah Salmon’, ‘Marmut Merah Jambu’ dan beberapa film lainnya meminta dia agar pernikahannya berjalan lancar. (Tees)