Connect with us

Politik

Bupati Labusel Sambut Hangat MPR/DPR RI dan Bacaleg DPR RI

Published

on

Bupati Labusel H Wildan Aswan Tanjung saat memerima anggota MPR/DPR RI DR Hinca IP Panjaitan XIII bersama Kordinator Polhukam DPP Partai Demokrat H Muhammad Haris di rumah Bupati Labusel Jl Lintas Kota Pinang Gunung Tua Kamis pagi, Kamis (26/4/2018)

Labusel, Geosiar.com – Bupati Labuhanbatu Selatan (Labusel) H Wildan Aswan Tanjung SH MM menyambut hangat kunjungan anggota MPR/DPR RI DR Hinca IP Pandjaitan XIII SH MH ACSS bersama H Muhammad Haris di rumah dinas Bupati Jl Lintas Kota Pinang Gunung Tua, Labusel, Kamis ( 26/4/2017).

Dalam pertemuan singkat namun padat penuh keakraban itu, Bupati menyampaikan terima kasih kepada anggota Komisi III DPR RI Hinca Panjaitan dan rombongan. Kunjungan silaturahmi itu merupakan suatu kehormatan. Diyakini akan menciptakan nilai tersendiri upaya meningkatkan pembangunan di Labusel.

Pada kesempatan itu juga Sekjen DPP Partai Demokrat DR Hinca IP Pandjaitan XIII memperkenalkan Haris SE sebagai bakal calon legislatif (Bacaleg) Partai Demokrat untuk di DPR RI Tahun 2019 dari dapil Sumut II diantaranya Kabupaten Labusel. Hinca menitipkan Haris selaku Koordinator Polhukam DPP Partai Demokrat yang nantinya diyakini mampu bekerjasama menjalankan program pembangunan Pemerintah Kabupaten Labusel. “Saya yakin sosok Haris mampu berbuat dan mendukung program pembangunan di Labusel,” ujar Hinca.

Sementara itu, Bupati Wildan Aswan menyambut baik pencalonan Haris SE untuk DPR RI. “Sangat diharapkan sosok wakil rakyat yang peduli peningkatan pembangunan daerah Labusel. Apalagi, Haris merupakan putra daerah yang akan pulang kampung membangun daerahnya. Kita mendukung penuh,: ujar Wildan.

Dari pengamatan wartawan, wilayah Labusel memiliki potensi PAD cukup besar dari sektor perkebunan dan industri. Bahkan Kantor Bupati Labusel merupakan kantor terbaik di Sumatera Utara. Sama halnya bangunan rumah dinas Bupati Labusel tampak megah berada di lahan yang cukup luas. Pekarangan yang luas dimungkinkan menyambut dan menerima aspirasi masyarakat demi menciptakan pembangunan lebih bagus. (lamru)