Connect with us

Hiburan

Avengers Telah Tayang, Segera Ke Bioskop Kesayangan Anda

Published

on

Avengers (orangemagz.com)

Sutradara : Anthony Russo dan Jose Russo

Produser : Kevin Feige

Skenario : Cristopher Markus, Stephen Mcfeely

Pemeran : Robert Downey, Chros Hemsworth, Mark Ruffalo, Chris Evans, Scarlett Johansson, Benedict Cumberbatch, Son Cheadle, Tom Holland, Chadwick, Paul Bettany, Elizabeth Olsen, Anthony Mackie, Sebastian Stan, Danai, Letitia, Dave dll

Musik : Alan Silvestri

Produksi : Marvel Studios

Durasi : 149 menit

 

Geosiar.com, Berita Film – Film yang sudah dinantikan penggemar superhero sudah tayang di Indonesia, Avengers: Infinity War tayang perdana. Ribuan tiket sudah laku terjual di hari pertama tayang.

Awalnya film ini akan ditayangkan perdana pada, Jumat (27/4/2018), namun dipercepat dua hari menjadi, Rabu (25/4/2018).

Film ini disutradarai Anthony dan Jose Russo, yang merupakan pemimpin dalam produksi film Marvel lainnya, yakni Captain America: The Winter Soldier dan Captain America: Civil War.

Film ini akan menghadirkan pertarungan mematikan sepanjang masa. Para Avengers dan superhero lain akan bekerja sama untuk mengalahkan kehancuran alam semesta.

Avengers di perankan oleh artis papan atas Hollywood, yaitu Robert Downey Jr, Christ Hemsworth, Benedict Cumberbatch, Chris Evas, Chris Pratt, Scarlett Johansson, Elizabeth Olsen dan banyak pemain lainnya.

Film Avengers: infinity War ini disebut sebagai paket superhero Marvel yang beraksi membuat penonton tegang meyaksikannya. Tim Avengers dan Guardians of the Galaxy bersatu untuk melawan musuh besar mereka. Doctor Strange dan Black Panther yang merupakan superhero baru pun ikut berpartisipasi mengalahkan ancaman besar dari musuh, Thanos.

Thanos berambisi untuk memiliki sumber kekuatan untuk menguasai galaksi. Para superhero pun bersatu untuk menghalangi Thanos dan menjaga kedamaian bumi.

Film ini juga diselipkan humor yang mengocok perut. Sebab tokoh kocak juga ada dalam film ini. Humor dalam film ini sederhana namun mampu membuat penonton terbahak-bahak. Apalagi jika sebelumnya sudah mengikuti perjalanan Marvel Cinematic Universe hingga Black Panther.

Indonesia menjadi negara yang beruntung karena mendapat kehormatan dan kepercayaan menjadi salah satu negara tempat film Avengers Infinity War ini dirilis pertama kali.

Jadi untuk masyarakat Indonesia khususnya pencinta superhero sudah bisa datang ke bioskop kesayangan untuk menyaksikan film berdurasi 2 setengah jam ini.