Connect with us

Olahraga

Pertemuan Bayern Munchen dengan Real Madrid Sebagai Ajang Balas Dendam

Published

on

Semifinal Liga Champions, Head to Head Bayern Munchen vs Real Madrid (bola.com)1

Geosiar.com, Berita Bola – James Rodriguez akan bertemu dengan mantan timnya, Real Madrid. Ini merupakan kesempatan baginya untuk memberikan penampilan terbaiknya untuk tim yang didudukinya sekarang, Bayern Munchen.

Bayern Munchen akan bertemu dengan Real Madrid di leg pertama semifinal Liga Champions, Kamis (26/4/2018) dini hari. Bayern Munchen sebagai tuan rumah akan membalas dendam  setelah merasa terpukul dengan agregat 3-6 oleh Real Madrid.

Sejak keluar dari Real Madrid, James selalu tampil bersinar di setiap pertandingan. James berjuang bersama Munchen sebab Madrid meminjamkannya selama dua tahun kepada Bayern Munchen.

James sempat tampil begitu mengesankan saat musim di Ibukota Spanyol. Sehingga Madrid merekrut James. Namun, Zinedine Zinade sebagai pelatih Real Madrid Januari 2016 merasa bahwa ia tidak melihat James sebagai bagian penting untuk Madrid.

Setelah James meninggalkan Madrid, Zidane tampak lega, namun rekan satu timnya di Real Madrid tidak menunjukkan perasaan yang sama seperti pelatih Real Madrid.

Bagi James, meskipun ia memiliki teman dan kenangan indah ketika ada di Real Madrid, James hanya memikirkan timnya saat ini, dan memikirkan cara bagaimana mengalahkan Real Madrid.

Meskipun dalam laga ini beberapa pemain Bayern Munchen antara lain, Kingley Coman, Arturo Vidal dan Manuel Neuer masih mengalami cedera. Tuan rumah ini akan tetap siap menghadapi tim putih.

Real Madrid pula harus berjuang keras. Madrid tidak akan main-main dengan laga ini. Karena mereka sangat beruntung mendapat waktu istirahat lebih lama dibanding Bayern Munchen. Keberuntungan lain yaitu tak satupun pemain Madrid cedera.  (Tees)