Connect with us

Daerah

Sah! Akhirnya Nama Kentut Berubah Jadi Ihsan Hadi

Published

on

Ihsan Hadi (30) sujud syukur karena namanya sudah diganti.

Geosiar.com, Tangerang – Akhirnya hakim mengabulkan permohanan Kentut merubah namanya menjadi Ihsan Hadi. Ia begitu gembira dengan pergantian namanya itu. Setelah mendengarkan putusan hakim, Ihsan pun sujud syukur.

Senyum lega terpancar dari wajahnya setelah hakim menyatakan permohonannya dikabulkan di Pengadilan Negeri Tangerang, Jalan TMP Taruna, Tangerang, Senin (23/4/2018). Ihsan lalu beranjak dari tempat duduknya dan melakukan sujud syukur.

Setelah beberapa detik melakukan sujud, Ihsan kembali bangkit. Dia tetap memasang wajah bahagia karena nama yang disandang selama 30 tahun itu resmi lepas dari dirinya.

“Saya lega sekali. Tentu semakin pede dengan nama Ihsan Hadi. Semoga berkah dan tambah rezeki,” ucap Ihsan.

Kini dia tidak khawatir lagi anak-anaknya diolok-olok karena nama ayah yang tak lazim. Ihsan yakin anak-anaknya juga ikut pede dengan nama baru sang ayah.

“Jadi anak-anak saya tidak malu lagi, karena punya ayah namanya sudah bener,” katanya.

Ihsan Hadi menyandang nama Kentut sejak kecil. Karena nama yang tak lazim itu dia kerap menjadi bahan olok-olokan. Nama Ihsan Hadi dipilihnya karena merupakan pemberian guru mengajinya ketika ia berusia 6 tahun. Nama itu artinya ‘Petunjuk yang Bagus’. (yl)