Connect with us

Olahraga

Dua Klub Besar Incar Lenglet

Published

on

(sumberbola.com)

Geosiar.com, Manchester – Clement Lenglet, bek Sevilla dilirik oleh Manchester United, dan dikabarkan akan mendatangman Lenglet untuk MU musim panas nanti.

MU telah menulis daftar pemain yang ingin mereka rekrut, dan Lenglet menjadi salah satunya dalam daftar itu. Namun klub Inggris ini harus menghadapi persaingan dari Liverpool dan Barcelona. Dilansir The Sun, Minggu (22/4/2018).

Kinerja Lenglet yang membuat MU terkesan padanya. Saat Sevilla mengalahkan mereka  dengan skor 1-2 pada babak 16 besar Liga Champions di Old Trafford. Pihak MU pun sudab mengintai pemain asal Prancis itu.

MU juga tertarik karena Mourinho, Manajer MU ingin mendatangkan bek baru karena sudah tidak puas dengan kinerja bek tengah saat ini.

Sejak berjuang bersama Sevilla sejak Januari 2017, Lenglet menjadi sosok penting di pertahanan Sevilla. Ia telah tampil dalam 48 pertandingan dan beberapa kali mencetak gol untuk. sevilla.

Lenglet memiliki tekel yang baik rata-rata 1,8 per pertandingan musim ini. Ia juga sangat tenang menguasai bola.

Jadi, jika Lenglet diminati itu adalah hal wajar. Dikabarkan bukan hanya MU,  Barcelona juga tertarik dan sudah mengundang agen Lenglet membicarakan peluang untuk menarik Lenglet ke Camp Nou. (Tees)