Connect with us

Politik

Reses Bangkit Sitepu: PLN dan DKP Harus Jamin Penerangan Lingkungan Selama Ramadhan

Published

on

Medan, Geosiar.com – Anggota DPRD Bangkit Sitepu minta pihak Dinas Kebersihan dan Pertamanan (DKP) Kota Medan supaya fokus soal penerangan Lampu Penerangan Jalan Umum (Lpju) di setiap lingkungan kota Medan. Begitu juga kepada pihak PLN agar memastikan aliran listrik tidak padam saat bulan Ramadahan khususnya di mesjid.

Pesan tersebut disampaikan Bangkit Sitepu saat menggelar reses I Tahun 2018 di Jl Pembangunan Gg Bangkit Kec Medan Selayang, Minggu (22/4/2018). Hadir saat pelaksanaan reses perwakilan SKPD Pemko Medan, tokoh masyarakat dan ratusan konstituen.

“Kita harapkan pihak PLN dapat menjamin tidak memutus aliran listrik ke mesjid saat bulan Ramdhan. Begitu juga Dinas DKP supaya memasang dan memperbaiki Lpju disetiap lingkungan,” harap Bangkit yang juga Ketua DPC Partai Hanura Kota Medan ini.

Disampaikan Bangkit, hingga saat ini masih banyak Lpju yang belum terpasang bahkan rusak di setiap gang gang. Sehingga, warga merasa tidak nyaman beraktifitas. Bahkan sering terjadi tindak kejahatan. Untuk itu, Bangkit berharap Pemko Medan lebih peduli meningkatkan kenyaman lingkungan.

Sebelumnya, M Sinuraya warga Kelurahan mengeluhkan kondisi lingkungan yang gelap karena belum mendapat Lpju. Sehingga sering terjadi perampokan dan kemalingan.

Menyikapi keluhan warga, Bangkit Sitepu menyampaikan akan meneruskan aspirasi warga ke Pemko Medan. Melalui rapat paripurna dewan keluhan warga akan disampaikan ke Pemko Medan. Bangkit berjanji akan menindaklanjuti aspirasi warga kiranya dapat direalisasikan. (lamru)