Connect with us

Olahraga

PSMS Raih Kemenangan Lawan Perseru, Skor Akhir 1-0

Published

on

Instagram (psmsmedanofficial)

Geosiar.com, Medan – Laga pertandingan antara PSMS Medan vs Perseru Serui pada laga pekan kelima Liga 1 2018 di Stadion Teladan Medan, Jumat (20/4/2018) berakhir dengan skor 1-0. PSMS unggul atas Perseru Serui.

PSMS Medan sempat kalah 1-4 di pertandingan sebelumnya melawan PSIS Semarang (15/4). Namun kekalahan itu membuat Ayam Kinantan ini bangkit dan semakin berusaha. PSMS tampil dominan dan mengejar untuk mencetak gol pertama atau pembuka.

PSMS melakukan tekanan melalui sayap dan memaksa pemain Perseru bertahan hanya di daerah mereka sendiri.

Pada menit ke-27, gol yang ditunggu-tunggu akhirnya diciptakan oleh tim PSMS melalui tendangan cantik oleh Sadney Urikhob. Dengan bantuan bola dari Suhandi, Sadney membalikkan badan dan melepas tendangan keras ke gawang Perseru yang akhirnya menghasilkan gol. Skor sementara 1-0. PSMS unggul.

Dua menit kemudian, peluang datang dari Sadney kembali yang nyaris mencatat dua gol darinya. Namun ia melepaskan tendangan terlalu keras dari luar kotak penalti. Bola meluncur keras sehingga melebar ke kiri gawang Perseru yang di jaga ketat oleh Samuel Reimas.

Beberapa peluang hadir untuk PSMS hingga babak pertama berakhir. Tapi mereka gagal memanfaatkannya untuk menambah skor.

Memasuki babak kedua, serangan PSMS semakin meningkat. Menit ke 15 pada babak kedua, PSMS nyaris menambah skor oleh Frets dibantu Suhandi, namun belum membuahkan hasil baik.

Selanjutnya Erwin Ramdani juga hampir menggandakan skor Ayam Kinantan, sayangnya menyamping ke sisi kiri gawang Perseru.

Sampai peluit panjang berbunyi tanda pertandingan berakhir, tidak ada gol tambahan dari kedua tim. Kemenangan tipis didapat PSMS dengan skor akhir 1-0.

Susunan Pemain

PSMS : Dhika Bahayangkara, Jajang Sukmara, Muhammad Roby, Reinaldo Lobo, Fredyan, Abdul Aziz, Dilshod Sharofetdinov, Suhandi, Erwin Ramdani, Frets Butuan, Sadney Urikhob

Perseru Serui : Samuel Reimas, Boman Aime, Donny, Kunihiro Yamashita, Indra Permana, Lukas, Ronaldo Mesido, Kelvin Wopi, Silvio Escobar, Yohanis Nabar, Delvin Rumbino.