Connect with us

Daerah

Minggat 5 Hari Ternyata Dicabuli

Published

on

Ilustrasi Pencabulan (kabarjatim.com)

Geosiar.com, Riau – Remaja pria, warga Desa Rumbio, Kecamatan Kampar, Riau, di tangkap polisi diduga melakukan pencabulan terhadap. Korban berinisial LZ, seorang gadis berusia 15 tahun.

Pelaku berinisial AR alias AN dianggap melakukan tidak pidana pencabulan pada anak di bawah umur.

Korban atau LZ mengadu kepada ayahnya bahwa ka telah dicabuli oleh pelaku di suatu pondok berlokasi di Dusun Pulau Sialang, Desa Rumbio, Kecamatan Kampar. Tak hanya diam, ayah korban langsung melaporkan AN selaku pelaku ke pihak kepolisian.

Kasubbag Humas Polres Kampar, Ipu Deni Yusra mengungkapkan kejadian terjadi pada Minggu, (8/4/2018)  sekitar pukul 20.00 WIB. Saat itu, LZ keluar rumah tanpa izin dan tak pulang selama 5 hari. Keluarga sudah berupaya mencari-cari korban, tapi tidak ketemu.

Deni juga memberi informasi bahwa LZ ditemukan abangnya pada Jumat (13/4/2018)  dini hari sekitar pukul 03.00 WIB. Korban ditemukan di Jalan Kuning, Desa Rumbio dan langsung membawa korban pulang.

Ketika ia ditanya ayahnya kenapa ia minggat dari rumah, LZ menceritakan kejadian keji yang menimpanya itu kepada ayahnya. Mendengar hal itu, ayahnya langsung merasa tak senang dan segera melaporkan AN ke polisi pada (18/4/2018).

Atas laporan tersebut, Anggota Reskrim Polsek Kampar dipimpin Kanit Reskrim Ipda Supriadi langsung menuju rumah tersangka AN di Pasar Desa Rumbio, Kecamatan Kampar. AN di eksekusi dan ia membenarkan kejadian tersebut. Bahwa ia tengah melakukan tidak pencabulan terhadap anak dibawah umur. (Tees)