Connect with us

Sumut

Herri: Hendrik Kader Terbaik Demokrat Sudah Banyak Berbuat

Published

on

Medan, Geosiar.com – Setelah Sekjen DPP Partai Demokrat DR Hinca IP Pandjaitan XIII mempercayai Drs Hendrik Halomoan Sitompul MM untuk Caleg DPR RI pada Tahun 2019 mendatang. Kini Plt Ketua DPD Partai Demokrat Sumut Herri Zulkarnaen Hutajulu menyampaikan dukungan dan kepercayaan yang sama.

Dikatakan Herri, Partai Demokrat mendorong dan mendukung kader kadernya untuk maju menjadi anggota legislatif. Apalagi niat Hendrik H Sitompul menjadi calon legislatif (Caleg) anggota DPR RI patut dihargai.

“Kita yakin dan percaya Hendrik dapat memenangkan DPR RI 2019. Sebab, terbukti Hendrik sudah banyak berbuat untuk masyarakat kota Medan,” ujar Plt Drs Herri Zulkarnaen Hutajulu kepada wartawan, Jumat (20/4/2018).

Tidak diragukan lagi, sosok Hendrik Halomoan Sitompul dengan potensi yang dimiliki pantas sebagai wakil rakyat Sumut ke Senayan. Saat ini, Hendrik H Sitompul dikenal tokoh Katolik menjabat Ketua DPD Ikatan Sarjana Katolik Insonesia (ISKA) Sumut, Ketua DPD Gabungan Perusahaan Ekspor Indonesia (GPEI) Sumut, Ketua Pesparani Katolik Sumut, Ketua 1 Yayasan Perguruan Katolik Don Bosco, Pengurus Gereja Katolik, Wakil Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Sumut, Tokoh Marga, Pengurus di Kumpulan Marga Sitompul & Marpaung dan Bendahara Alumni Lemhannas RI komisariat Sumut.

Sementara itu, Drs Hendrik Halomoan Sitompul, MM yang juga anggota Fraksi Partai Demokrat DPRD Medan ini kepada wartawan mengatakan, siap menjalankan amanah yang ditugaskan partai. Sebagai kader Hendrik akan berbuat yang terbaik untuk masyarakat sesuai arahan Partai. Saat ini pun Hendrik sudah mempersiapkan bekal pertarungan pemilihan caleg 2019 mendatang.

Hendrik yang merupakan Alumni PPRA 52 Lemhannas RI mangaku akan berbuat, peduli dan memberikan solusi bagi masyarakat di Sumut khususnya Kota Medan, Kab Deli Serdang, Kab Sergei dan Kota Tebing Tinggi.

Dimungkinkan, Hendrik H Sitompul akan maju pencalegkan 2019 dari daerah pemilihan (dapil) Sumut I yakni meliputi Kota Medan, Kab Deli Serdang, Kab Serdang Bedagai (Sergai) dan Kota Tebing Tinggi bersama caleg lainnya.

Sebelumnya, Sekjen DPP Partai Demokrat DR Hinca IP Pandjaitan XIII beberapa waktu lalu memberikan lampu hijau kepada Hendrik Sitompul maju Caleg DPR RI. Hinca Pandjaitan mengaku, saat ini di senayan krisis sosok politikus yang vokal dalam memperjuangkan kepentingan rakyat. Untuk itu, butuh pengkaderan yang layak jual yang benar benar memperjuangkan aspirasi rakyat yang saat itu menunjuk nama Drs Hendrik Halomoan Sitompul, MM. (lamru)