Connect with us

Selebritis

Viral di Medsos: Bayi Usia 3 Tahun Mampu Kumandangkan Isi Pancasila

Published

on

Balita mungil dan pintar mampu mengafal isi Pancasila Instagram (e.h.marvelyn)

GeoSiar.com, Jakarta – Video Velyn yang hafal Pancasila mendapat apresiasi dari pengguna media sosial dan mendapat  pujian dari Kepala Biro Misi Internasional Divisi Hubungan Internasional Polri Brigjen Krishna Murti.

Balita bernama Marvelyn atau akrab disapa Velyn menjadi viral di media sosial. Video di akun Instagramnya sendiri seketika booming saat dia menghafal semua isi Pancasila. Usia masih 3 tahun tapi kemampuan sudah sama dengan orang dewasa.

Anak pertama dari Jessica ini memperkenalkan Pancasila ke Velyn sambil ngobrol dan bermain. Ternyata, Velyn mau mengikuti dan hafal hanya dalam hitungan hari.
Dalam hitungan hari Velyn sudah bisa mengucapkan dasar negara dengan lancar tanpa ada kesalahan pengucapan kata.

Tak sulit bagi Jessica untuk mengajarkan Pancasila ke Velyn. Ini semua berawal dari keinginan Jessica dan suami untuk menumbuhkan bibit-bibit cinta Indonesia ke Velyn sejak dini.

 Dia berharap dengan Velyn tahu mengucapkan Pancasila  dia akan bisa mencinta Indonesia dan mengargai Indonesia.
Video yg sudah viral di media sosial ini membuat Krishna menjadi sangat penasaran dengan sosok Balita yang mampu mengumandangkan isi Pancasila.
Kemudian, Polri Brigjen Krishna Murti, awalnya mencari tahu sosok siapa balita yang viral tersebut. Dia lansung mencari tahu kontak orangtuanya. Setelah mendapat kontaknya, Krishna langsung  memberi hadiah sepeda kepada putri mungil yang bernama Velyn. (qkhs)