Connect with us

Nasional

Pengakuan Kekasih Sesama Jenis Kiki Hasibuan Buat Jemaah First Travel Marah

Published

on

Instagram

Geosiar.com, Jakarta – Bos First Travel, Kiki Hasibuan dikabarkan memiliki kisah percintaan dengan sesama jenis. Hal ini terkuak setelah Esty Agustin mengaku sebagai mantan pacarnya. Berita itu semakin menambah amarah para jemaah umrah First Travel yang merasa dititpu oleh Kiki Hasibuan.

Kemarahan mereka semakin memuncak saat Esty mengaku dibelikan Kiki satu unit apartemen mewah di Puri Park View, Meruya, Jakarta Barat, pada 15 Oktober 2015.  Apartemen tersebut dibeli Kiki seharga Rp 400 juta.

Esty Agustin mengaku apartemen itu dibeli Kiki untuk dirinya sebagai hadiah ulang tahun. Tidak hanya itu, Esty juga dibelikan sebuah mobil, handphone, hingga uang saku mencapai Rp 10 juta rupiah setiap bulan.

“Saya diberi rumah oleh Kiki sebagai hadiah ulang tahun pada November 2015,” ucap Esty saat bersaksi untuk sidang penipuan umrah First Travel di Pengadilan Negeri Depok, 4 April lalu.

“Saya mantannya Kiki,” kata Esty yang sontak membuat gaduh suasana sidang. Para pengunjung sidang yang merupakan korban First Travel itu mengeluarkan sejumlah komentar mengenai pengakuan Esty saat itu.

Sukowati, salah satu jemaah First Travel, mengatakan, jemaah yang merasa ditipu sangat marah dengan apa yang dilakukan Kiki. Uang yang seharusnya untuk keberangkatan umrah justru digunakan untuk membiayai kehidupan kekasihnya dan membelikan sejumlah barang-barang mewah.

“Kalau jemaah pastinya sangat marah, mengujat dan lain-lain. Banyak dari orang pasar, tukang sayur yang benar-benar kepengin ibadah umrah. Ngumpulin dikit-dikit pada enggak terima,” ucap Sukowati saat dihubungi Selasa (17/4/2018). (yl)