Connect with us

Hiburan

Konser Katy Perry di Jakarta Disambut Antusias

Published

on

(detik.com)

Geosiar.com, Jakarta – Konser “Witness Tour” dari Katy Perry akhirnya berjalan. Katy Perry membuka pertunjukkannya dengan lantunan lagu “Witness”.

Sebelum idola masyarakat ini tampil di panggung, penonton tidak sabar akan aksinya. Tiba-tiba lampu meredup, Katy Perry muncul diiringi musik band. Penonton menyambutnya dengan penuh riang.

Dengan kostum serba emas, Katy Perry tiba-tiba muncul di panggung kecil tengah-tengah penonton. Sontak membuat penonton kaget dan beralih pandangan ke bintang dunia tersebut.

“Hello Jakarta,” serunya menyapa semua penonton. Penonton pun membalasnya dengan penuh antusias.

Katy Perry menuju panggung utama sambil membawakan lagu ‘Dark Horse’ dan ‘Chained to the rhytmn’. Setiap lagu, Katy Perry diperlengkap oleh penari latar yang begitu unik dan menakjubkan.

Setelah berkostum emas, Katy Perry mengganti pakaiannya menjadi blazer putih dengan motif kotak-kotak dan setelan celana bermotif kotak-kotak juga.

Ia selanjutnya membawakan lagu ‘Teenage Dream’ dengan penari latar mengenakan pakaian pink, biru dan kuning.

Penyanyi asal Amerika Serikat tersebut membuka blazernya di atas panggung. Para penonton bersorak-sorai dengan kejadian tersebut.

Jakarta merupakan kota terakhir yang dikunjungi Katy Perry dalam tour Asianya. Sebelum ke Jakarta, ia ke Tokyo, Hongkong, Singapura, Bangkok dan berakhir di Jakarta, Indonesia. (Tees).