Connect with us

Selebritis

Aktor Tanah Air, Riza Shahab Ditemukan Sedang Pesta Sabu

Published

on

(celebrity.Okezone.com)

Geosiar.com, Jakarta – Riza Shahab, aktor tanah air ditangkap polisi akibat pesta sabu. Sabu yang dikonsumsinya berasal dari bandar yang menjadi langganan kalangan artis.

Usai melakukan pesta sabu, Riza ditangkap di sebuah apartemen di Kuningan, Jakarta Selatan. Ternyata selain aktor Riza, pesinetron Reza Alatas dan empat temannya juga diamankan polisi.

Dilansir detik.com, Kasubdit II Ditresnarkoba Polda Metro Jaya AKBP, Doni Alexander mengatakan bahwa urine Riza dan orang-orang yang terlibat dalam penangkapan positif methampetamine dan amphetamine.

Polisi menyita berbagai barang bukti meliputi bong, pipet dan korek. Mereka mengonsumsi sabu seberat 0,50 kg yamg dibeli dengan harga Rp 800 ribu.

Polisi juga telah mengamankan identitas bandar yang menyuplai  sabu ke Riza, Reza dan rekannya.

Target polisi sebenarnya bukan ingin menangkap Riza dan Reza. Awalnya polisi mengintai wanita bernama Rizka.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Argo Yuwono mengatakan bahwa anggota yang berwajib mendapat informasi dari masyarakat tentang penyalahgunaan narkotika ini.

Polisi pun mengintai langsung Rizka, “tetapa saudari tidak kelihatan dikosnya,”Tutur Kombes Argo Yuwono. Selanjutnya polisi mendapat informasi bahwa dia ada di apartemen The Save, Kuningan, Jakarta Selatan (12/4/2018). Rizka terciduk sedang bertemu dengan Riza dan Reza.

Menurut informasi, Reza dan rekannya rata-rata mengkonsumsi narkoba sejak 6 bulan lalu. Di antara mereka juga ada pemakai sabu yang tidak kita sadari.

Kini, Riza, Reza dkk menjalani assessment BNKP. Assessment ini mengacu pada peraturan yang berlaku.

Sementara itu, Riza mengaku kesalahannya, ia mengaku menyesal dan memohon maaf. Ia pun berjanji untuk menjauhkan narkoba. (Tees)