Connect with us

Politik

Kodrat Shah : Kader Hanura Penghianat Segera Pecat

Published

on

RAKORCAB PARTAI HANURA Kota Medan: Dari kiri, Ketua DPC Partai Hanura Kota Medan Bangkit Sitepu, Ketua DPD Partai Hanura Sumut Kodrat Shah, Sekretaris DPD Partai Hanura Sumut Edison Sianturi dan Sekretaris DPC Partai Hanura Kota Medan Hendra DS saat Rakorcab di Hotel Garuda Plaza Medwn, Jumat (13/4/2018).

Medan, Geosiar.com – Ketua DPD Partai Hanura Sumut H Kodrat Shah menegaskan agar tidak ada yang menjadi penghianat di Partai Hanura terkait pemilihan gubernur Sumatera Utara (Pilgubsu). Bila ada yang terbukti menyeberang terkait Pemilihan Gubernur Sumatera Utara (Pilgubsu) yang sudah digariskan partai, maka Ketua DPC supaya segera memecatnya.

Instruksi dan arahan itu ditegaskan Kodrat Shah saat memberikan arahan kepada seluruh kader Partai Hanura dalam Rapat koordinasi cabang (Rakorcab) DPC Partai Hanura Kota Medan Tahun 2018 di Garuda Plaza Hotel Medan, Jumat, (13/4/2018). Dalam Rakorcab tersebut dihadiri seluruh pengurus Partai Hanura Kota Medan

“Saya tidak mau ada penghianat di Partai Hanura. Apabila ada kader yang terbukti menyeberang segera pecat. Arahan Partai Hanura sudah memastikan dukungan kepada No 1 pasangan Gubsu Edy Rahmayadi-Musa Rajeck Shah (ERAMAS). Jangan ada dusta, bohong pada pemilihan mendatang,” tegas Kodrat Shah.

Untuk itu, Kodrat Shah mengajak seluruh kader bekerja keras untuk memenangkan pasangan ERAMAS. Karena Pilgubsu kali ini sebagai ledoman membesarkan Partai Hanura. “Pilgubsu merupakan Pileg dan Pilpres 2019 mendatang. Saya yakin kita bisa menang dan membesarkan Partai Hanura dengan bekerja keras,” ujar Kodrat.

Sementara itu, Ketua DPC Partai Hanura Kota Medan Bangkita Sitepu menyampaikan, pelaksanaan Rakorcab untuk menyatukan sikap memenangkan pasangan Edy Rahmayadi-Musa Rajeck Shah (ERAMAS) pada pemilihan Gubernur/Wakil Sumatera Utara (Pilgubsu) 27 Juni mendatang. Untuk mencapai keberhasilan tersebut dinilai perlu harus menggerakkan mesin partai sampai tingkat anak ranting.

Ditambahkan Bangkit Sitepu yang juga anggota DPRD Medan empat periode ini, DPC Partai Hanura Medan dalam waktu dekat ini akan melakukan pelantikan massal pengurus tingkat PAC, ranting dan anak ranting. “Harapan kita memenangkan pasangan ERAMAS pada Pilgubsu. Dan target kita pada Pileg 2019 mendatang 6 kursi di DPRD Medan kiranya tercapai,” harap Bangkit.

Pada kesempatan berjalannya Rakorcab, Sekretaris DPC Hendra DS menegaskan, seluruh kader Partai Hanura harus benar benar mendukung pasangan ERAMAS dalam Pilgubsu. Karena Partai Hanura sudah memutuskan mendukung pasangan ERAMAS.

“Dengan segala kemampuan kita harus mendukung dan memenangkan pasangan No 1 (ERAMAS). Jika ada kader Partai Hanura nantinya tidak memilih pasangan No 1, silahkan keluar dari Partai Hanura sekarang juga. Silahkan mengundurkan diri jika tidak bersedia memenangkan ERAMAS,” tegas Hendra seraya menyebut kerja itu harus iklas tanpa pamrih. Jika bekerja dengan iklas maka buahnya akan segera menyusul.

Sementara itu, Ketua Panitia Rakorcab Rianto Ahgly, SH menyampaikan, dilakukannya Rakorcab untuk pemantapan konsolidasi pemenangan pilgubsu 2018 dan pemenangan pileg 2019. “Tentu target kursi akan tercapai maksimal di DPRD Medan”, ujar Rianto.

Hadir saat Rakorcab, Sekretaris Hanura Sumut Edison Sianturi, Ketua DPC Hanura Kota Medan Bangkit Sitepu (anggota DPRD Medan), Sekretaris Hendra DS (anggota DPRD Medan), Landen Marbun (anggota DPRD Medan), Ratna Sitepu (anggota DPRD Medan), Rianto Ahgly, Pangerlem Dasopang, Ketua PAC Medan Denai, Zultaufik Nasution. Ratusan kader Partai Hanura se kota Medan dan konstiuen ikut meramaikan Rakorcab. (lamru)