Connect with us

Selebritis

Harga Tiket Konser Mariah Carey di Candi Borobudur

Published

on

(celebrity.okezone.com)

Geosiar.com, Magelang – Mariah Carey akan adakan konser tunggal di Taman Lumbini, Komplek Taman Wisata Candi Borobudur, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah, 6 November 2018 mendatang.

Wanita berkelahiran 27 Maret yang merupakan diva pop dunia akan tampil megah dengan latar panggung candi borobudur.

Panitia pelaksana acara ini menyediakan lima klarifikasi tiket untuk masyarakat yang ingin menonton acara yang diyakinkan akan megah ini. Acara ini bertajuk “Borobudur Symphony 2018 Mariah Carey Live in Concert”.

Lima tiket yang disebutkan oleh Event Consultant, Anas Syahrul Alimi adalah kelas super VVIP (duduk) tiket dipesan dengan cara on call, kelas diamond (duduk) harga Rp 7juta, kelas platinum (duduk) harganya Rp 3.5 juta, kelas Gold harganya Rp 2 juta dan kelas Festival (berdiri) harganya Rp 1 juta.

Total tiket yang disediakan ada 7.000 tiket. Target panitia tiket yang disediakan terjual semua, karena mereka memastikan acara ini akan istimewa.

Anas mengatakan bahwa pihaknya akan menjual 1.000 lembar tiket pre-sale, dibuka mulai 18 April 2018. Tiket pre-sale ini dijual lebih murah, lebih hemat 20persen dari harga reguler. Tiket pre-sale ini dapat dipesan lewat online di www.tiketapasaja.com.

Untuk pemesan tiket VVIP, pihaknya akan menyediakan fasilitas yang lebih dari tiket kelas lainnya. Disediakan makan malam di area Candi Borobudur, meet and greet dengan Mariah Carey dan disediakan tempat duduk istimewa.

Anas tidak menyebutkan harga VVIP, tapi Anas mengklaim harganya jauh lebih murah dari harga tiket VVIP konser Celine Dion di Jakarta, Juli 2018 mendatang.

Anas meyakinkan konser Mariah Carey nanti akan dinikmati dengan nyaman. Tidak ada pentonton yang menghalangi penonton lain. (Tees)