Connect with us

Kriminal

Diduga Mabuk, Model Tiara Ayu Tabrak Driver Ojek Online Hingga Kaki Patah

Published

on

Tiara saat diinterogasi polisi usai menabrak driver ojek online. (viva.co.id)

Geosiar.com, Jakarta – Model Tiara Ayu Fuaziah (25) dinyatakan sebagai tersangka setelah menabrak driver ojek online bernama Muhammad Nur Irfan hingga mengalami patah kaki di Jalan Hayam Wuruk, Harmoni, Jakarta Pusat pada Senin (9/4) lalu, sekitar pukul 23.30 WIB. Tiara diduga kuat dalam keadaan mabuk karena menenggak minuman keras (miras).

Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya, Kombes Halim Pagarra mengatakan Tiara negatif narkoba setelah melakukan tes urine. Tapi, Tiara tidak mengakui saat kejadian sedang dalam kondisi terpengaruh miras.

“Dia sih mengaku saat itu sedang tidak dalam keadaan mabuk,” ujar Halim, Kamis (12/4)

Halim juga menjelaskan, berdasarkan laporan Tiara menenggak minuman keras setelah ia pulang dari sebuah tempat karaoke di kawasan Taman Sari, Jakarta Barat.

“Setelah pulang dari tempat karaoke dia sempat minum wine,” terang Halim.

Diketahui dalam kondisi terpangaruh minuman keras, Tiara mengendarai mobil BMW yang melintas di Jalan Hayam Wuruk, kemudian menabrak driver ojek online hingga menyebabkan kaki driver online itu patah.

Kepada polisi, Tiara mengaku tidak sadar telah menabrak sepeda motor dikendarai korban. Apalagi saat kejadian, pandangannya seketika tertutup airbag yang keluar dari mobilnya.

“Tersangka tidak merasakan apakah dia menabrak atau tidak,” tutur Halim.

Karena perbuatannya, wanita cantik itu dijerat Pasal 310 ayat (3) Undang Undang Nomor 22 Tahun 2009 tentang Lalu Lintas dan Angkutan Jalan dan terancam hukuman maksimal lima tahun penjara. (yl)