Connect with us

Selebritis

Sugigi Tak Dapat Restu Anaknya Karena Seumuran

Published

on

Instagram (elysugigi_real_)

Geosiar.com, Jakarta – Ely Sugigi tengah memiliki kekasih baru berusia 21 tahun bernama Irfan Sbaztian. Hubungan mereka yang sedang mesra-mesranya tidak disetujui Ulfi, putri Sugigi, karena Ulfi dan Irfan seumuran. Ulfi semakin berkecamuk ketika Sugigi upload foto di media sosial layaknya prawedding.

“saya benar-benar enggak setuju, usianya sama kayak aku 21 tahun. Aku gak mau punya ayah yang seusia anaknya. Aku juga punya kakak pasti umurnya di atas dia (Irfan),” ujar Ulfi, Jakarta Selatan, Rabu, (11/4/2018).

Ulfi tidak menyetujui ikatan asmara Sugigi dengan Irfan hanya karena faktor usia saja. Jika pria yang ingin menikahi Sugigi seumuran, Ulfi akan setuju.

“mama kan sudah gagal sama Fery, usianya jauh juga. Pengennya terus saja sama Fery, Fery eh nggak bisa. Aku izinin mama nikah lagi tapi harus seusia dengannya, bisa bimbing mama dan anak-anaknya. Bisa kerja, aku tahu dunia entertainment nggak selamanya di atas,” ungkap Ulfi lagi.

Ulfi juga mengaku bahwa hubungan Ulfi dengan Irfan tidak dekat. Irfan bersifat tidak terbuka dan nggak pernah tegur sapa dengan Ulfi. (Tees)