Connect with us

Olahraga

Persebaya Yakin Menyandang Kemenangan Melawan PS Tira

Published

on

(merdeka.com)

Geosiar.com, Surabaya – Persebaya akan melakukan pertandingan tandang ke markas PS Tira di Stadion Sultan Agung, Bantul, Jumat (13/4/2018).

Mereka yakin menang, tidak ingin mengalami kekalahan lagi seperti pertandingan sebelumnya, ketika dikalahkan Barito Putera di kandang sendiri dengan skor 1-2.

Kapten Persebaya, Rendi Irwan mengatakan dirinya sudah melakukan persiapan yang matang jelang pertandingan tandang. Ia dan rekan-rekannya mengaku bahwa timnya juga sudah siap untuk pertandingan keempat di Liga 1 2018.

Rendi juga mengungkapkan bahwa mereka optimis menang saat pertandingan melawan PS Tira. Karena baginya menang di kandang lawan dapat mengangkat mental pemain untuk pertandingan selanjutnya.

“tetapi yang terpenting kita ingin bermain lebih baik dari pertandingan sebelumnya,” tutur Rendi.

Angel Alfredo Vera, pelatih Persebaya, mengatakan bahwa dirinya sudah melupakan kekalahan yang dialami mereka sebelumnya. Saat melawan PS Tira, Persebaya akan kembali bangkit dan meraih kemenangan.

Menurut pelatih Persebaya, mereka tinggal membenahi performa pasukannya dengan memanfaatkan peluang yang akan terjadi dipertandingkan kelak. Karena ketika melawan Barito, banyak pemain yang kurang biasa memanfaatkan peluang untuk menciptakan gol. (Tees)