Connect with us

Kriminal

Gagal Ucapkan Ijab Kabul Pria ini Gantung Diri

Published

on

Ilustrasi (inikata.com)

Geosiar.com, Pekanbaru – Seorang pria bernama Sido (39) ditemukan tewas akibat gantung diri di rumah kosong, Perumahan Divisi 4 Cerenti Subur, Desa Rawang Ogung Kuantan Hilir Seberang, Kabupaten Kuantan Singingi, Riau.

Diduga korban stres karena gagal mengucapkan ijab kabul saat menjalani pernikahan, sehingga ia gantung diri.

Kepolisian mengungkapkan bahwa awalnya Sido melaksanakan ijab kabul di rumah calon istri yang akan dinikahinya, namun gagal, Sido memohon untuk mengulang kembali ijab kabulnya di Musala Al Muhajirin.

Beberapa saat kemudian pihak keluarga menjalankan salat Isya, Sido malah pergi permisi ke kamar mandi. Namun beberapa lama ditunggu, Sido tak kunjung muncul sehingga membuat cemas warga dan keluarga pihak mempelai wanita.

Keluarga dengan dibantu warga mencari keberadaan Sido, setelah lama mencari, Sido ditemukan tergantung pada lilitan tali dalam sebuah rumah kosong. Warga yang menjadi saksi melihatnya masih sempat bergerak, namun akhirnya Sido meninggal dunia.

“saksi dan warga sempat mencoba menolong, namun akhirnya korban meninggal dunia,” ujar Kapolres Kuansing AKBP Fibri Karpiananto, Selasa (10/4/2018).

Diungkapkan bahwa bunuh diri ini duduga akibat stres karena tidak besa melafazkan ijab kabul. Tapi keluarga menolak dengan alasan tersebut. Pihak yang berwajib pun akhirnya melakukan penyelidikan. (Tees)