Connect with us

Selebritis

Juri Mengaku Maria Layak Masuk Grand Final

Published

on

Instagram (indonesianidolid)

Geosiar.com, Jakarta – Penampilan Maria Simorangkir di babak Road to Grand Final Indonesian Idol 2018 kembali meraih standing ovation dari kelima dewan juri Indonesian Idol 2018. Bahkan Maia Estianty dengan antusiasnya naik ke atas meja untuk mengapresiasi penampilan Maria.

Bagi Maia, penampilan Maria membawakan lagu “I Have Nothing” dari Withney Houston ini adalah sempurna tanpa cacat.

“Maria sempurna. Ini kalau penilaian juri kamu sempurna, kamu layak masuk final,” ungkap Maia di panggung spektakuler show MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (9/4/2018).

Bukan hanya Maia, Bunga Citra Lestari juga memuji penampilan Maria. Bunga Citra Lestari mengungkapkan bahwa ia bangga melihat perkembangan Maria. Karena Maria selalu berhasil membawakan lagu-lagu yang masuk dalam kategori susah. Lagu yang orang lain belum tentu berhasil menyanyikannya.

Ari Lasso juga menyebut kontestan asal Medan ini layak masuk ke babak Grand Final.

“kamu mengeksekusi dengan sempurna. Di depan kamu sangat bagus. Sekali lagi saya tegaskan, kita semua bangga memiliki Maria. Saya pribadi kalau diberi hak, memilih kamu. Kamu berhak ada di grand final,” ungkap Ari.

Akhirnya disesi  penentuan, Maria lolos dan  lanjut beraksi minggu depan di babak grand final bersama Abdul. Itu artinya yang pulang ialah Joan.  (Tees)