Connect with us

Selebritis

Ibu David NOAH: Anak Saya Tidak Pernah Mencintai Gracia Indri

Published

on

Pernikahan David NOAH dan Gracia Indri. (detik.com)

Geosiar.com, Jakarta – Hubungan David NOAH dan Gracia Indri semakin memanas. Usai drama perceraiannya bergulir di pengadilan, kali ini ibunda David NOAH, Sukarni, membuat pengakuan mengejutkan.

Dalam sebuah video yang beredar di akun media sosial, Sukarni tampak meluapkan isi hatinya mengenai pernikahan David NOAH dan Gracia Indri.

Menurutnya, sejak awal David tak pernah mencintai Gracia Indri. Sukarni menyebut ada alasan lain yang membuat putranya mempertahankan rumah tangga dengan Gracia Indri hingga sekarang.

“David mempertahankan perkawinan itu bukan karena dia cinta. Dari awal anak saya tidak pernah mencintai yang namanya Gracia Indri,” ungkap Sukarni.

Selain itu, Sukarni menjelaskan bahwa David sempat meminta untuk membatalkan pernikahan dengan Gracia Indri. Namun hal itu urung dilakukan usai ibunda Gracia Indri menemui David .

“Dari awal itu berkali-kali David mau cancel (batalkan) perkawinannya. Tapi ibunya Gracia Indri temui David,” jelasnya.

Sukarni juga mengaku sangat marah dan kecewa terhadap menantunya. Pasalnya, selama ini Gracia Indri kerap bersikap baik di depannya.

“Saya di sini sudah menahan diri lama, makanya saya ngomong ini tuh saya marah benar. Saya kecewa, saya marah, saya sedih. Karena selama ini Gracia Indri itu baik-baik di depan saya,” kata Sukarni.

Sukarni meminta Gracia Indri untuk bersikap jujur, terutama perihal tuduhan yang dialamatkan Gracia Indri soal cicilan rumah David . Menurutnya, David juga memiliki peran dalam cicilan rumah dan mobil mereka. Jika Gracia Indri sedang tidak ada pekerjaan, David  yang membayar cicilan tersebut.

“Fakta yang real, saya dapat dari Bank Mandiri bukti transfer David yang jumlahnya tidak sedikit. Itu DP, untuk cicilan waktu Gracia Indri tidak ada job, itu David yang bayar cicilan. Kemudian Gracia Indri ada job dilanjutkan oleh Gracia Indri,” ujar Sukarni.

“Itu yang saya tahu sebagai ibunya David, bahwa saya rasa soal kebenaran ini jauh di hati Gracia Indri, Gracia Indri tahu betul sebenarnya yang terjadi seperti apa,” tambahnya. (yl)