Connect with us

Hiburan

Road to Grand Final Indonesia Idol Bareng Rizky Febian

Published

on

Top 3 Indonesian Idol. (Tribunnews.com)

Geosiar.com – Dalam babak road to grand final indonesian idol kali ini, masing-masing peserta akan berkolaborasi dengan Rizky Febian.

Tiga kontestan akan berjuang memperebutkan dua tempat di babak grand final yang akan berlangsung pada Senin (16/4/2018). Pada babak Road to grand final ini, kolaborasi Rizky Febian dan Joan akan membawakan lagu berjudul “Cukup Tahu”. Rizky Febian dan Maria akan membawakan lagu ” Penantian Berharga”. Dan yang terakhir duet Abdul dan Rizky Febian akan membawakan “Kesempurnaan Cinta”.

Setelah berkolaborasi dengan masing-masing kontestan Indonesian Idol 2018, Rizky Febian pun akan membawakan lagu “Feels” yang dipopulerkan oleh Calvin Harris dan Pharrel Williams, Katy Perry dan Big Sean, bersama ketiga kontestan Indonesian Idol 2018.

Tidak hanya berkolaborasi dengan Rizky Febian, masing-masing kontestan juga akan menunjukkan kemampuan bernyanyinya secara perorangan. Minggu lalu tidak ada kontestan yang tereliminasi. Namun minggu ini sudah di pastikan bakalan ada yang tereliminasi untuk melangkah ke babak grand final. (kps/int)