Connect with us

Sumut

Kerupuk Dagangan Anggota Pertuni Diborong Oleh Ijeck

Published

on

Ijeck Borong Kerupuk Dagangan Anggota Pertuni (medan.tribunnews.com)

Geosiar.com, Medan – Calon Wakil Gubernur Sumatera Utara, Musa Rajekshah memborong semua kerupuk yang dijual anggota Pertuni di DPD Pertuni Sumatera Utara, Medan, Senin (9/4/2018).

Selesai bersilaturahmi dengan para penderita tunanetra di DPD Pertuni Sumut, Jalan Sampul, Medan, Cawagub Sumut ini sempatkan melihat kegiatan yang berkaitan dengan ekonomi kreatif ditempat itu.

Musa Rajekshah yang akrab dipanggil Ijeck itu melihat dua anggota Pertuni yang berdagang kerupuk. Kerupuk yang dijual ada tiga jenis. Ijeck mendatanginya dan bertanya harga kerupuk yang dijual dua anggota Pertuni itu.

“kerupuk apa ini buk? Berapa harganya,” tanya Ijeck.

“yang ini 10ribu pak per bungkusnya, yang ini 15 ribu,” jawab wanita penjual kerupuk.

Karena wanita penjual kerupuk itu terlihat gigih dan pekerja keras, Ijeck membeli semua kerupuknya, kurang lebih ada 30 bungkus kerupuk dengan 3 jenis kerupuk yang berbeda.

Selain membeli semua kerupuk dengan harga yang sudah ditentukan. Ijeck juga menambah bayarannya untuk modal wanita penjual kerupuk itu. Ijeck akhirnya membayarnya dengan uang lebih dan mengarahkan timnnya untuk membawa kerupuknya. (Tees)