Connect with us

Olahraga

Bek Persebaya Absen Tiga Bulan Akibat Cedera

Published

on

Bek Persebaya, Rachmat Irianto harus absen selama tiga bulan. (Bola.com)

Geosiar.com, Jakarta – Rachmat Irianto, bek Persebaya mengalami cedera saat melawan Barito Putera hingga berurusan dengan meja operasi, Minggu (8/4/2018).

Akrab dipanggil Rian, bek Persebaya ini divonis menderita patah tulang di telapak kakinya. Pengobatan operasinya dilakukan di National Hospital Surabaya dan berjalan dengan lancar.

Cedera yang dialami Rian membuatnya cuti dalam waktu yang cukup lama. Diperkirakan selama minimal tiga bulan.

Dokter yang menanganinya mengatakan bahwa Rian harus menjalani operasi untuk pemasangan pen karena tulang yang patah ada di telapak kakinya.

“untuk bisa pulih, Rian harus istirahat secara total selama tiga bulan,” Ujar dokter Adhimas Hapto.

Diduga Rian melakukan salah tumpuan saat sedang duel udara melawan Barito Putera. Walaupun absen tiga bulan, ia dipastikan akan bisa sembuh lebih cepat.

Manajemen Persebaya berjanji akan memberikan perhatian yang serius untuk Rian sampai ia sembuh total. Karena Rian dipercayakan sebagai pemain andalan untuk masa depan klub kebanggaan Bonek itu.

“kami akan memberikan perhatian maksimal, terutama terkait kepentingan pemain. Rian adalah aset Persebaya, dan kami akan memperjuangkannya agar cepat sembuh,” tutur Manager Persebaya, Chairul Basalamah.

Dikabarkan, Rian saat ini telah sadar selepas menjalani operasinya. Dengan semangat yang berkobar-kobar ia tidak sabar kembali berjuang bersama Persebaya. (Tees)