Connect with us

Politik

PAC Gerindra Medan Helvetia Gelar Bakti Sosial, Target 10 Kursi di DPRD Medan

Published

on

Medan, Geosiar.com – Ketua DPC Partai Gerindra Kota Medan Boby Zulkarnaen menekankan kepada seluruh kader pengurus baru PAC Partai Gerindra Medan Helvetia supaya berjuang bekerja keras memajukan partai melakukan sosialisasi partai kepada ranting dan masyarakat. Sehingga harapan target mendapat 10 kursi di DPRD Medan 2019 nanti dapat tercapai.

Harapan dan penekanan itu disampaikan Boby Zulkarnaen saat menghadiri acara bakti sosial berupa donor darah dan pemeriksaan kesehatan gratis yang diselenggaralan pengurus Pimpinan Anak Cabang (PAC) Partai Gerindra Medan Helvetia, di Jl Kapten Muslim Helvetia, Minggu, (8/4/2018). Acara tersebut dirangkai dengan pemberian SK susunan pengurus baru Partai Gerindra Medan Helvetia.

Ditambahkan Boby, seluruh kader diharapkan dapat menggerakkan mesin partai yakni rajin melakukan kordinasi dan sosialisasi. Sehingga Partai Gerindra dapat memenangkan Pilgubsu pada Juni mendatang serta Pilpres 2019 nanti. Begitu juga dengan target 10 kursi di DPRD Medan kiranya tereasliasi.

Sementara itu, penasehat Partai Gerindra Medan Helvetia Benny Sihotang mengatakan, kepada pengurus PAC Medan Helvetia tentu mendapat tantangan besar. Namun bukan berarti surut namun harus lebih kerja keras. Ianya selaku penasehat siap bekerja 24 jam untuk membantu sosialisasi Partai Gerindra. PAC Medan Helvetia juga segere merealisasikan i unit Ambulance untuk membantu masyarakat.

Sedangkan dengan dilakukannya kegiatan bakti sosial donor darah dan pemeriksaan kesehatan untuk silaturahmi kepada masyarakat. Selain itu sebagai bentuk kepedulian kesehatan bagi masyarakat Medan khususnya warga Kec Medan Helvetia.

Selain itu kata Benny Sihotang, kegiatan bakti sosial juga sekaligus sosialisasi calon Gubernur dan Wakil Gubernur Edy Rahmayadi- Musa Rajekshah (ERAMAS). Benny mengaku, selaku kader partai wajib memenangkan ERAMAS menuju Sumut 1.

Sama halnya dengan Dame Duma Sari Hutagalung yang juga menjabat anggota komisi C DPRD Medan ini, mengatakan, Ianya tetap peduli terhadap kondisi masyarakat Medan Helvetia. “Selaku wakil rakyat saya tetap berupaya membantu masyarakat dalam semua hal. Apalagi masalah warga untuk mendapatkan akte dan kartu BPJS kita tetap bantu. Sekarang ini pun kita tetap membuka pengaduan warga ,” ujar Dame.

Sementara itu pengurus Partai Gerindra Medan Helvetia Imelda Theresia Hutagalung menyampaikan, pihaknya akan terus melakukan hal yang positif dan berbuat nyata. Partai Gerindra Medan Helvetia nantinya akan melakukan kerjasama dengan pemerintah dan masyarakat serta institusi lainnya. “Saya harapkan kader partai Gerindra dapat menjaga nama baik partai dan bekerja iklas tanpa pamrih, ” ujar Imelda

Usai menerima SK yakni Ketua, Imelda Theresia Hutagalung didampingi Sekretaris Rizal Harahap dan Bendahara Aidah mengatakan, pihak ke depan akan bekerja keras melakukan konsolidasi partai. Imelda mengaku, dalam waktu dekat ini Partai Gerindra Medan Helvetia akan melakukan sosialisasi partai terkait dukungan memenangkan ERAMAS. (lamru)